iPad Bekas Tersedia di Ebay


Info Gadget – iPad Bekas Tersedia di Ebay. Apple kini dikabarkan membuka toko disitus lelang Ebay. Sumber 9to5Mac yang dikutip dari detiInet melaporkan bahwa Apple menjual produk produk dengan Refurbished Outlet (produk yang cacat dan diperbaharui kembali). Sejumlah produk seperti iPad, iPod Tocuh dan MacBook dipajang di situs lelang tersebut.
iPad Bekas Tersedia di Ebay

Berdasarkan keterangan di halaman produk, barang-barang yang dijual tersebut hanya bersertifikat reseller Apple. Namun 9to5Mac, mengutip sumber eBay yang menolak disebutkan namanya, 'toko' tersebut memang dijalankan oleh Apple.

Adapun banderol harga di eBay, sama dengan halaman 'refurbished product' di Apple.com. Pada halaman toko Apple di eBay itu tercantum keterangan bahwa produk yang dijual dilengkapi garansi satu tahun, telah diperbarui dan telah melewati uji kualitas Apple.

'Toko' Apple di eBay ini diketahui telah ada sejak sebulan lalu. Namun baik Apple maupun eBay tidak bersedia memberikan komentar dan belum memberikan konfirmasi mengenai laporan ini.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar iPad Bekas Tersedia di Ebay, Semoga Bermanfaat.