Tablet IMO Tab Z6

Info GadgetTablet IMO Tab Z6. Review IMO Tab Z6, Spesifikasi Tablet IMO Tab Z6, Tablet IMO Terbaru, Tablet IMO 1 Jutaan, Tablet IMO Ice Cream Sandwich 1 jutaan.

Tablet IMO Tab Z6IMO kini luncurkan produk tablet terbarunya yaitu Tablet IMO Tab Z6, tablet ini juga telah dibenami Android 4.0 atau yang biasa disebut Ice Cream Sandwich yang sangat digandrungi para pecinta gadget.

Tablet Ice Cream Sandwich rupanya masih merajai pasar gadget saat ini. Sehingga membuat ponsel berbasis Android sedikit tergeser karena banyaknya tablet PC baru yang bermunculan.

IMO Tab Z6 salah satunya. Dimana tablet ini mengusung layar sentuh 7 inci WVGA Multi-touch. Bentangan visualnya ini sama persis dengan IMO Tab Zone yang juga mempunyai ukuran sama.

Sementara itu dibagian belakang bodi tablet terdapat sebuah kamera beresolusi 2 megapiksel dengan kemampuan rekam gambar. Kualitas kameranya memang tak begitu bisa kita andalkan. Mungkin inilah yang membuat ia dibanderol seharga 1 jutaan rupiah.

Akan tetapi, IMO Tab Z6 mampu menutupi kekurangannya tadi dengan memberikan sederet media hiburan diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, dan beberapa game didalamnya. Asyiknya, pengguna dapat menikmati alunan lagu melalui kabel audio jack 3.5 mm yang tersedia pada paket penjualan.

Ditambahkan pula fitur TV analog yang menjadi fitur andalan dari tablet ice cream sandwich harga 1 jutaan ini. Suara dan gambarnya pun sangat jernih dan halus. Ini sangat cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.

Semua fitur diatas, akan tersimpan rapih pada memori internal sebesar 4GB dan dapat diekspansi oleh slot microSD card berkapasitas maksimal hingga 32 GB.  Sementara untuk melakukan transfer data, kita harus menggunakan koneksi Bluetooth dan kabel USB.

Untuk mengakses situs internet maupun jejaring sosial Facebook dan Twitter. Perangkat diatas mengandalkan kanal GPRS, EDGE, dan HSDPA serta koneksi Wi-Fi 802.11 dan Wi-Fi hotspot.

Demikian Info Gadget Seputar Tablet IMO TabZ6, Semoga Bermanfaat.

Comments