Sony Vaio Tap 20, Si Tablet Raksasa

Info GadgetSony Vaio Tap 20, Si Tablet Raksasa. Review Tablet Sony Vaio Tap 20, Spesifikasi dan Harga Tablet Sony Vaio Tap 20, Tablet Windows 8 Sony Vaio Tap20.

Tablet PC Sony Vaio Tap 20 berbeda dengan tablet tablet Pc yang lain. Jika pada umumnya tablet pc hanya berukuran sekitar 20 inch atau kurang, kini Tablet PC terbaru sony yang diberinama Sony Vaio Tap 20 memiliki layar 20 inch.
Tablet Windows 8 Sony Vaio Tap 20

Dilengkapi dengan Os Windows 8, dan prosesor Intel Core i5, RAM 6GB, resolusi layar 1.600 x 900 pixels, Tablet Vaio ini mirip dengan Komputer PC jika dilihat dari spesifikasinya namun tetap bentuknya selayaknya Tablet PC.

Tablet Sony Vaio Tap 20 ini dibanderol dengan harga sekitar 1.000 pondsterling yang jujur bagi saya selaku admin Info Gadget sangat luar biasa mahal namun jika melihat sisi spesifikasi dan fiturnya mungkin harga ini sepadan. Menurut isu yang beredar dan seperti yang dilansir di inetdetik, Vaio Tap 20 akan tersedia setelah Microsoft memperkenalkan OS Windows 8 secara resmi akhir Oktober ini.

Demikian Info Gadget Seputar Sony Vaio Tap 20 Si Tablet Raksasa, Semoga Bermanfaat.

Comments