Review Samsung Star Deluxe Duos


Info Gadget - Review Samsung Star Deluxe Duos. Spesifikasi dan Harga Samsung Star Deluxe Duos, Fitur Fitur Samsung Star Deluxe Duos. Setelah dikabarkan Samsung Star Deluxe Duos Meluncur Desember kini saatnya memposting mengenai Fitur fitur serta desaign dari Smartphone Low dari Samsung.

Dibagian belakang bodinya, terdapat sebuah kamera sebesar 3.15 megapiksel yang dapat menampilkan gambar berukuran 2048 x 1536 piksel. Adanya kamera tersebut, tentu dapat membantu Anda dalam hal pengambilan gambar maupun momen – momen penting.

Sementara disisi hiburan, fitur MP3/MP4 player, Radio FM, Java dan game bakalan menghibur calon pengguna. Mendengarkan musik akan lebih terasa jika kita menggunakan earphone kabel 3.5 mm. Tapi jika kita sedang kumpul bareng teman atau saudara, suara dari loudspeakernya tak kalah seru juga.

Seperti biasa, urusan pengiriman gambar atau lagu akan lebih mudah jika mengandalkan konektivitas seperti Bluetooth dan kabel data USB. Dimana keduanya mempunyai peran berbeda namun dengan tujuan yang sama yakni mempermudah dan mempercepat pengiriman baik itu keperangkat lain maupun perangkat digital Anda.

Mengandalkan kanal GPRS dan EDGE, Samsung Star Deluxe Duos S5292siap mengantarkan Anda untuk membagika kata – kata mutiara yang menggubah, puisi cinta atau kata bijak pada situs jejaring sosial semisal Facebook dan Twitter. Adapun koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi hotspot, yang bakalan mempermudah Anda dalam mengakses situs tersebut.

Jika kebanyakan handphone memiliki prosesor dengan kecepatan lebih dari 500 MHz, maka tidak pada perangkat ini. Karena Samsung hanya menyematkan prosesor single core 312 MHz sebagai inti penggeraknya. Selain itu, terdapat pula RAM 128MB plus memori internal 512MB.

Demikian Info Gadgert Seputar Review Samsung Star Deluxe Duos, Semoga Bermanfaat

Comments