Ponsel Andorid Murah, Cross Andromeda A10

Info Gadget – Ponsel Andorid Murah, Cross Andromeda A10. Review Ponsel Andorid Murah, Ponsel Andori Terbaru dan Termurah, Cross Luncurkan Cross Andromeda A10, Spesifikasi dan Harga Cross Andromeda A10.

Dengan konektivitas nirikabel yang memiliki tujuan mempermudah dan mempercepat pengiriman data atar perangkat digital serta perangkat seperti bluetooth semakin mempermeudah pengguna dalam hal transfer data.

Menilik fitur dari Cross Andromeda A10, Ponsel Android Terbaru disektor multimedia, handphone yang hadir pada bulan September 2012 lalu ini dilengkapi oleh fitur MP3/MP4 player, Radio FM, sound/video recording, Java dan juga beberapa game. Agar lebih terbawa suasana, pengguna dapat mendengarkan alunan musik yang diputar dengan menggunakan kabel audio jack 3.5 mm. Namun jika sedang kumpul bersama teman, Anda bisa mengandalkan loudspeaker pada bagian belakang. Dimana suaranya tak kalah seru untuk didengar.

Segudang aplikasi menarik, turut dipersembahkan oleh produk asal Cross Mobile ini. Apalagi yang berbau internet, seperti Google play, Gmaps, Gtalk, Gmail, Search, Yahoo Messenger, Skype, Facebook, dan Twitter.  Sedangkan untuk dapat menuju kesana, kita akan dibantu oleh kanal GPRS, EDGE, 3G dan juga Wi-Fi yang memang dapat digunakan pada area hotspot saja.

Satu hal lagi, Cross Andromeda A10 berjalan pada sistem pengoperasian Android v.2.3.6 (Gingerbread) dan diotaki oleh prosesor ARMv7. Sayangnya, ditengah maraknya ponsel berbasis Android Ice Cream Sandwih. Cross malah lebih memilih Gingerbrad sebagai sistem pengoperasian pada produknya. Mungkin hal ini lah yang membuat perangkatnya dijual dengan harga murah.

Demikian Info Gadget Seputar Ponsel Andorid Murah, Cross Andromeda A10, Semoga Bermanfaat.

Comments