HTC Luncurkan HTC One X+

Info GadgetHTC Luncurkan HTC One X+. Review HTC One X+, SmartPhone HTC Terbaru, Spesifikasi dan Harga HTC One X+.

HTC menambah koleksi ponsel kelas atasnya dengan merilis HTC One X+. Tentu saja, ponsel ini tampil dengan spesifikasi lebih garang ketimbang versi originalnya.

Sudah bisa ditebak, perangkat tersebut merupakan hasil upgrade dari seri HTC One X yang diposisikan untuk head to head dengan Samsung Galaxy S III.

HTC Luncurkan HTC One X+One X+ sendiri tidak memiliki perubahan radikal dari sisi model, hanya ada sentuhan warna baru di bagian belakangnya sehingga tampak lebih berotot. 

Namun dari dapur pacunya sudah diperkuat dengan chipset quad core Nvidia Tegra 3 AP37 yang bisa digenjot hingga 1.7 GHz serta memori built in sebesar 32 GB da 64 GB. Sementara displaynya mengusung super LCD2 selebar 4,7 inch.

Fitur lainnya adalah kamera 8 MP autofokus dengan aperture F2.0 dan lensa 28 mm. Kamera ini mampu merekam video 1080p, sedangkan di sisi depan dibenamkan kamera 1.6 MP.

Konektivitas kelas atas seperti Bluetooth 4.0 dan NFC pun sudah menjadi fitur andalan di ponsel yang sudah mengusung Android 4.1 Jelly Bean ini.

Spesifikasi lainnya, ia memiliki dimensi 134.36 x 69.9 x 8.9mm, berat 135 gram dan dilengkapi baterai berkekuatan 2100 mAh.

HTC belum membocorkan harga jualnya. Namun yang pasti, seperti dilansir GSM Arena, sejumlah negara Eropa dan Asia bagian Utara akan disambangi One X+ di bulan Oktober. Setelah itu baru disusul Asia Selatan di bulan November, dan pasar Amerika Utara akan diumumkan secara terpisah.

Demikian Info Gadget Seputar HTC Luncurkan HTC One X+, Semoga Bermanfaat

Comments

  1. ehm, makin keren aja ya HTC, tapi sayang, ane ga punya duitnya si.. kalau ada, pengen beli dah.

    BalasHapus