Spesifikasi Tablet PC Amazon Kindle Fire HD

Spesifikasi Amazon Kindle Fire HDInfo Gadget – Spesifikasi Tablet PC Amazon Kindle Fire HD. Seperti yang telah dikatakan pada postingan sebelumnya, Tablet Amazon Kindle Fire HD menawarkan fitur fitur baru yang tentunya akan membuat para pecinta gadget bingung dalam memilih Tablet PC.

TabletPC Amazon Kindle Fire HD lebih memutahirkan Spesifikasi dan penanaman fitur dari hasi pembaharuan Tablet Amazon Kindle Fire.

Lalu apa saja Spesifikasi Tablet PC baru Amazon Kindle Fire HD, yuk simak yang berikut ini:

Spesifikasi Tablet PC Amazon Kindle Fire HD

Dari segi Prosesor, Tablet PC Amazon Kindle Fire HD menggunakan TI OMAP 4460 dual core 1,2 GHz dan teknologi layar IPS dengan resolusi 1280 x 800 pixels yang berbasis Cortex A9, kamera depan HD serta HDMI out.

Dari segi fitur, Amazon Kindle Fire HD dilengkapi dengan Xray yang berfungsi sebagai alat informasi aktor yang sedang beraksi di sebuah film dapat ditampilkan kala filmnya diputar.

Mengenai Versi Android yang digunakan masih belum jelas. Untuk generasi pertama dahulu, Amazon memakai Android Gingerbread dengan bermacam modifikasi di sektor user interface.

Namun yang pasti dari cuplikan spesifikasi diatas bisa disimpulkan bahwa Kindle Fire HD siap bersaing dengan Tablet PC yang lain.

Demikian Informasi Seputar Spesifikasi Tablet PC Amazon Kindle Fire HD dari Info Gadget, Semoga Bermanfaat

Comments