Bocoran SmartPhone Terbaru HTC


Info GadgetBocoran SmartPhone Terbaru HTC. HTC disebut sebut tengah membuat SmartPhonet terbarunya, rumor ini telah berhembus diseluruh media online bahkan foto dari SmartPhone Terbaru HTC telah beredar.

HTC One X+ yang digadang gadang menjadi SmartPhone Terbaru dari HTC. Foto ini sudah tersebar di berbagai situs dan blog teknologi bahkan foto ini ditemukan perta kali di akun Twitter yang bernama @evleaks.
DetikInet

Pada tweet fotonya tersebut, @evleaks hanya menuliskan "HTC One X+ for T-Mobile USA." Terdapat pula logo T-Mobile di bagian depan, mengindikasikan operator inilah yang akan menjadi mitra HTC jika nanti memang akan dirilis.

Informasi lain yang dilansir TechRadar, Kamis (27/9/2012) mengatakan, sebelumnya awal bulan ini telah beredar sedikit bocoran mengenai spesifikasi HTC One X+.

Dibekali prosesor quad-core 1.6GHz milik Nvidia Tegra 3 + , HTC One X+ disebut-sebut sebagai 'superphone'. Smartphone yang kabarnya akan menggunakan Android Jelly Bean ini juga akan memiliki RAM 1GB, ROM 32GB dan baterai 1.800mAh.

Sekian Info Gadget Seputar Bocoran SmartPhone Terbaru HTC, Semoga Bermanfaat.

2 Comments

  1. HTC makin hebat aja ni.., pdhl dlux gk terlalu..!, thx infox ya sob.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, terimakasih kembai atas kunjungannya

      Hapus