Smartphone Smartfren Andromax

Info Gadget – Smartphone Smartfren Andromax. Smartfren Andromax yang kita ketahui sebagai Smartphone canggih yang dimiliki Smartfren. Seperti yang dicuplik pada postingan sebelumnya mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax yang menunjukkan kecanggihan dari Smartphone keluaran Smartfren dengan berbagai fitur yang siap memanjakan pengguna.

Smartfren Andromax seakan tengah menjadi primadona bagi para pecinta gadget yang ingin mencicipi cita rasa Ice Cream Sandwich. Bermodalkan system operasi Andorid 4, Smartfren Andromax sukses merebut hati pecinta gadget.

Hal ini terbukti dengan tingginya hasil penelusuran tentang Smartphone Smartfren Andromax. Meskipun Smartfren Andromax mendukung jaringan CDMA, bukan berarti ia tidak memiliki media hiburan seperti perangkat BlackBerry atau Samsung Android Galaxy Series. Karena ia dilengkapi oleh beragam fitur menarik diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, dan masih banyak lagi.

Semua file bakalan tersimpan rapih pada memori internal berkapasitas 1 GB dan diperluas oleh slot microSD card yang dapat dijejali hingga 32 GB. Adanya slot microSD tentu tidak akan membuat Anda khawatir ktrena Anda bisa menggantinya dengan yang baru jika yang lama mulai terisi penuh.

Urusan mentransfer data, kita percayakan saja pada Bluetooth dan kabel data USB. Sebab teknologi nirkabel Bluetooth bukan hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi hingga jarak 10 meter. Sedangakan port USB mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.

So, bagaimana sobat Info gadget, tertarik untuk mencicipi Smartphone Smartfren Andromax ini.


Comments