Ponsel Andorid ZTE Skate

Ponsel Andorid ZTE SkateInfo Gadget - Ponsel Andorid ZTE Skate. Lagi ponsel android memunculkan warna baru dengan diluncurkannya Ponsel Andorid ZTE Skate.

ZTE Corporation yang tengah mencoba untuk menembus pasar Andorid mengakui optimistis tinggi untuk Ponsel Andorid ZTE Skate data diterima masyarakat.

Vendor asal China ini mengusung tema harga terjangkau dengan kualitas bersaing. Ponsel Andorid ZTE Skate dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,9 juta. Banderol ini diklaim lumayan affordable jika melihat apa yang ditawarkan oleh handset tersebut.

Ponsel dengan layar selebar 4,3 inci ini dengan luas 800 x 480 pixel masih menggunakan sistem operasi Gingerbread karena menurut ZTE sistem operasi ini yang paling stabil. Sementara perusahaan besar lainnya sudah menggunakan versi di atasnya yakni Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi lainnya seperti prosesor 800 MHz, RAM 512 MB kamera 5 megapixel autofokus dengan LED Flash, slot microSD, A GPS, baterai 1.400 mAh serta konektivitas lengkap termasuk HSDPA, HSUPA dan Wi Fi.

Sekian Info Gadget Seputar Ponsel Andorid ZTE Skate, Semoga Bermanfaat.

Comments