Galaxy Note Terjual 10 Juta Unit


Galaxy Note Terjual 10 Juta UnitInfo Gadget – Galaxy Note Terjual 10 Juta Unit. Sejak diluncurkan bulan Desember lalu, Samsung Galaxy Note meraih pencapaian yang fantastis.

Bagaimana tidak? Hanya dalam waktu Sembilan bulan sejak Samsung Galaxy Note diluncurkan Tablet Galaxy Note telah mencatatkan pencapaian terbaik dengan penjualan yang mencapai 10 juta unit.

Hal ini diungkapkan sesaat setelah acara peluncuran Galaxy Note 10.1 yang tengah gencar dipromosikan. Harapan baru muncul untuk Galaxy Note 10.1 dengan melihat pencapaian Galaxy Note Terjual 10 Juta Unit.

Perangkat yang kerap disebut sebagai 'phablet' alias phone tablet, ini rupanya menemukan penggemarnya, yakni mereka yang memang menyukai perpaduan antara smartphone dan tablet mini dengan layar 5,3 inch dan dilengkapi stylus. 

Kesuksesan ini tentunya kian menambah kepercayaan diri Samsung melakukan penetrasi jenis produk ini. Berbeda dengan Galaxy Note versi pertama, penerusnya Galaxy Note 10.1 sepertinya kembali ke model tablet tradisional yang memiliki layar lebih besar.

Galaxy Note 10.1 mengombinasikan elemen dan internal Galaxy SIII dengan tambahan stylus S-pen untuk kemudahan input. Perangkat ini dibekali prosesor quad-core 1.4GHz dan RAM 2GB untuk meningkatkan kinerja dan membuat multi-tasking menjadi lebih cepat. 

Galaxy Note 10.1 tersedia di Korea, Jerman, AS dan di Inggris secara bertahap dan akan diluncurkan ke pasar global lain mulai Agustus.

Sekian Info Gadget Seputar Galaxy Note Terjual 10 Juta Unit, Semoga Bermanfaat.

Comments