Asyiknya Punya Blackberry Monza 9860

Blackberry Monza 9860Info Gadget – Blackberry Monza 9860. Smartphone Blackberry Monza 9860 tengah menjadi incaran para pecinta gadget khususnya ditanah air. Bahkan BB tipe Monza 9860 menjadi produk terlaris di lazada.co.id sebagai salah satu resseler handphone terbesar saat ini.

Jujur sayapun juga tertarik dengan Blackberry Monza 9860, tapi lagi lagi harus berifikir ulang untuk bisa mendapatkan Smartphone Monza 9860. Pasalnya Smartphone Monza 9860 dibanderol dengan harga Rp. 3.575.000, bagi saya harga ini sangat membuat putus asa maklum belum punya penghasilan.

Namun sebenarnya jika kita fitur fitur maupun Spesifikasi Blackberry Monza 9860 banderol harga yang menurut saya wah akan menjadi pantas dan wajar untuk tipe handphone dengan fitur dan spesifikasi yang bisa dibilang T.O.P.

Lantas fitur seperti apakah yang ditawarkan Blackberry Monza 9860 yang membuat saya tak jadi berkata mahal ?. menurut saya fitur yang membuat saya kagum adalah kemampuan si Blackberry Monza 9860 dalam pengambilan foto denan pendeteksi wajah serta zoom 4x selain itu, system operasi  OS 7 yang memudahkan para pengguna dapat membuka aplikasi dengan cepat.

Jadi ngebet kepengen punya BB Monza 9860 nih, oh iya bagi sobat yang ingin mengetahui Spesifikasi Blackberry Monza 9860 lebih jauh simak postingan selanjutnya atau klik link yang bertuliskan Spesifikasi Blackberry Monza 9860 ini ya.

Sekian Info Gadget Seputar Blackberry Monza 9860, Semoga Bermanfaat.

Comments