Galaxy S III Warna Merah

Info Gadget – Galaxy S III Warna Merah. Sukses menjadi SmartphoneTerbaik 2012, Samsung Galaxy S III luncurkan Samsung Galaxy S III dengan warna merah. Hal ini dilakukan lebih dikarenakan karena Galaxy S III ingin tetap jadi Smartphone Terbaik dibalik persaingan Smartphone yang makin panas.

Washington - Galaxy S III Warna Merah akhirnya menampakkan diri dan siap dipasarkan. Versi berjuluk Garnet Red ini melengkapi Galaxy S III warna putih Marble White dan biru Pebble Blue yang lebih dulu diluncurkan. 

Galaxy S III warna merah ini diluncurkan secara eksklusif di Amerika Serikat oleh operator AT&T. Konsumen di Negeri Paman Sam sudah bisa memesannya mulai tanggal 15 Juli.

Belum jelas apakah Galaxy S III warna merah ini juga akan menyambangi negara-negara lainnya. Ada indikasi Galaxy S III bakal diluncurkan dengan versi warna yang lain.

"Kami akan mengumumkan varian warna potensial dalam waktu dekat," kata juru bicara Samsung di Inggris yang detikINET kutip dari Pocket Lint, Senin (16/7/2012).

Galaxy S III menjadi smartphone andalan Samsung saat ini. Handset yang diperkenalkan pada awal Mei 2012 tersebut ditargetkan bisa terjual 10 juta unit sampai akhir Juli ini.

Sekian Info Gadget Seputar Galaxy S III Warna Merah, Semoga Bermanfaat

Comments