Bocoran Spesifikasi Galaxy Note II

Info GadgetSeputar Gadget Terbaru, Gadget Terkini, Gadget Tercanggih. Bocoran Spesifikasi Galaxy Note II. Banyak orang menduga duga mengenai Spesifikasi Galaxy Note II ini karena memang tak ada informasi resmi seputar spesifikasi Galaxy Note II dari pihak Samsung.

Isu Samsung Luncurkan Galaxy Note, sontak membuat para pecinta gadget mengorek ngorek lebih dalam tentang galaxy note II.

Jakarta - Samsung diduga kuat akan meluncurkan Galaxy Note II ke pasaran. Dengan informasi yang terbatas, banyak pihak yang menebak-nebak seperti apa rupa dan spesifikasi dari suksesor Galaxy Note tersebut.

Sedikit bocoran dari sumber terpercaya di Samsung menyebutkan, Galaxy Note II ini akan menggunakan layar 5.5 inch dilapisi Super AMOLED. Soal modelnya, banyak yang percaya akan terinspirasi dari Galaxy S III.

Kabar angin lain mengungkapkan, Galaxy Note II ini akan dipersenjatai dengan kamera berkemampuan 8MP. Sedangkan performanya akan didukung prosesor dual core, plus tambahan RAM 2GB.

Bila informasi ini jitu, Galaxy Note yang merupakan 'garis tengah' antara smartphone dan tablet ini akan diluncurkan pada September mendatang Sebelumnya, disebutkan akan hadir pada Oktober.

Keinginan memajukan hari peluncuran tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, santer disebut Apple akan menghadirkan iPhone 5 di bulan Oktober. Tentu saja, Samsung ingin mendahuluinya. Demikian yang dilansir dari GSM Arena, Senin (2/7/2012).

Sekian Info Gadget Seputar Bocoran Spesifikasi Galaxy Note II, Semoga Bermanfaat

Comments