Info Seputar Gadget Terbaru, Gadget Terkini, Harga BlackBerry Terbaru, Harga Nokia Terbaru, Harga Samsung Andorid Terbaru, Harga Laptop Terbaru, Harga Tablet Terbaru

Apple Matikan MobilMe

Info Gadget Terkini – Apple Matikan MobilMe. Isu bahwasanya Apple akan menutup Mobilme rupanya tak hanya kabar burung semata.


Menurut Apple, alasan utama pihak Apple mematikan layanan online Mobilme adalah untuk lebih focus dalam komitmennya dalam pengembangan iCloud.

Apple memang tengah disibukkan dengan perombakan perombakan guna menghadapi persaingan yang semakin ketat ini, apalagi 47 % Pengguna Blackberry Pindah ke iPhone, secara otomatis Apple akan melakukan perbaikan perbaikan agar pengguna tetap nyaman dengan produk Apple ini.

California - Apple akhirnya mematikan MobileMe. Sebagai gantinya, pengguna layanan online ini dipersilakan memindahkan akun mereka ke iCloud atau mendownload file mereka sampai batas yang telah ditentukan. 

Pengumuman ditutupnya MobileMe secara resmi terlihat pada sejak akhir pekan lalu. Halaman MobileMe kini menampilkan link untuk memindahkan akun ke iCloud, mendownload foto dari galery dan mengambil file dari iDisk. 

Rencana penutupan MobileMe sebelumnya memang sudah diberitahukan Apple Juni silam ke publik maupun kepada para penggunanya. Perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat ini ingin menggantikan MobileMe dengan iCloud. 

Dikutip dari Apple Insider, Senin (2/7/2012), untuk membantu pengguna pindah ke iCloud, Apple menyediakan penyimpanan gratis yang telah ditambah kapasitasnya dan memberikan kopi gratis OS X Snow Leopard ke sejumlah pengguna.

Apple menyatakan lagi komitmennya untuk fokus pada pengembangan iCloud di ajang Worldwide Developers Conference di San Francisco, California beberapa waktu lalu. 

iCloud segera tersinkronisasi dengan fitur Notes dan Reminder akhir tahun ini, serta integrasi yang lebih kuat dengan OS X Mountain Lion.

Sekian Info Gadget Seputar Apple Matikan MobilMe, Semoga Bermanfaat

Apple Matikan MobilMe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: devi adminss