Samsung Galaxy S III Rilis Aplikasi Easy Phone Sync


Info GadgetSamsung Galaxy S III Rilis Aplikasi Easy Phone Sync. Raksasa Elektronik Asala Korea Selatan ini memang sangat agresif dalam hal berinovasi.

Aplikasi Easy Phone Sync yang tengah dirilis di Negara Inggris ini memiliki kelebihan bagi pengguna untuk memudahkan pemindahan semua konten dari iPhone ke Smartphone Galaxy.

Tidak hanya itu, Pengguna Galaxy juga dimanjakkan dengan kemudahan mengimport kontak dan text message dari iTunes, bahkan memungkinkan mereka mentransfer music, gambar, video dan playlist, asalkan konten hiburan tersebut harus bebas dari DRM (Digital Rights Management).

Beralih menggunakan Galaxy S III atau smartphone seri Galaxy lainnya tampaknya akan semakin mudah bagi pengguna iPhone karena kehadiran aplikasi ini. Samsung sepertinya memang sengaja merayu para pengguna iPhone untuk menggunakan smartphonenya. 

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memang sangat agresif yang mendorongnya mewujudkan ide cukup gila, merilis Aplikasi Easy Phone Sync. Aplikasi yang mulai dirilis di Inggris tersebut memungkinkan pengguna memindahkan semua konten dari iPhone ke Smartphone Galaxy.

Pengguna Galaxy bisa mengimport kontak dan text message dari iTunes, bahkan memungkinkan mereka mentransfer musik, gambar, video dan playlist, asalkan konten hiburan tersebut harus bebas DRM (Digital Rights Management).

Kehadiran Aplikasi Easy Phone Sync pada Samsung Galaxy S III menurunkan kemungkinan iPhone 5 Tumbangkan Galaxy S III.

Comments