Microsoft Akan Luncurkan Smartphone

Microsoft Akan Luncurkan Smartphone


Info Gadget – Microsoft sang perusahan software raksasa mengaku  bahwasanya Microsoft Akan Luncurkan Smartphone.

Seperti yang dimuat oleh DetikInet. Desas-desus itu mencuat tak lama setelah perilisan software Windows Phone 8. Analis dari Wall Street yang telah lama 'menguntit' perjalanan Microsoft itulah yang menyembulkan isu tersebut.


"Sumber kami mengatakan bahwa Microsoft bisa jadi bekerja dengan produsen kontrak untuk mengembangkan handset sendiri bagi Windows Phone 8," ujar Rick Sherlund.


Bisa dipastikan, Microsoft masih enggan mengkonfirmasi kabar yang merebak itu. Sang juru bicara hanya mengatakan bahwa mereka menaruh kepercayaan pada partner hardwarenya dan bersama-sama berfokus membawa Windows Phone 8 ke market pada tahun ini.


Sejauh ini raksasa software itu berupaya keras membubuhkan prestasi yang baik untuk smartphone berbasis Windows sebab piranti itu hanya memperoleh 2% kue dari pangsa pasar global yang didominasi oleh iOS dan Android.


Sudah lama Microsoft berkiprah dalam pembuatan software yang dipakai di hardware perusahaan lain, namun kesuksesan iPhone dan iPad telah membuktikan bahwa membuat keduanya (software dan hardware-red) dan mengintegrasikannya akan membawa lebiih banyak manfaat.


Gerakan Microsoft di area ponsel sebenarnya masuk akal, ujar analis lain. Sid Parakh, analis dari McAdams Wright Ragen mengatakan berujar bahwa jika benar Microsoft meracik ponsel sendiri, maka itu akan menjadi sebuah tamparan untuk Nokia menjagokan software Windows di ponsel pintar mereka.

Sebelumnya salah satu penyedia pelayanan telekomunikasi ternama di Indonesia yaitu Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax.
Jadi benar atau tidak mengenai Microsoft Akan Luncurkan Smartphone, kita tunggu kabar selanjutnya ya


Demikian Info Gadget Seputar Microsoft Akan Luncurkan Smarphone, Semoga Bermanfaat

Comments