Spesifikasi Harga Oppo R1 Terbaru

Info Gadget – Review Spesifikasi Harga Oppo R1. Oppo R1 ini adalah smartphone Oppo yang dirancang menawarkan spesifikasi yang bisa kita ancungi jempol. Oppo R1 ini juga termasuk smartphone untuk kalangan Mid-End, atau menengah ke atas.

Oppo R1 ini juga menjadi salah satu suksesor dari Oppo N1, tak kalah canggihnya Oppo R1 dibandingkan Oppo N1, mungkin hanya beberapa spesifikasi Oppo R1 ini masih dibawahnya.

 Spesifikasi Harga Oppo R1 Terbaru
 Spesifikasi Harga Oppo R1 Terbaru

Desain

Oppo R1 ini menawarkan layar super luas, dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3 akan menambah kesan elegant, Oppo R1 ini memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi layar 720×1280 pixel. Teknologi ini dapat menciptakan tampilan gambar dengan lebih jernih dan nyata.

Performa

Semua smartphone pasti dinilai canggih dan menggoda minat pengguna dari performa yang membekalinya, dan Oppo R1 ini menawarkan memory RAM sebesar 1GB, Oppo R1 ini mengandalkan Prosesor quad core 1.3Ghz. prosesor ini sangat cocok untuk anda yang suka Game atau beraktivitas lebih menggunakan Ponsel.

Fitur Multimedia

Tak hanya Performa yang canggih ditawarkan smartphone ini, Oppo R1 juga menawarkan resolusi kamera yang mampu memanjakan anda yang suka mengabadikan moment kesayangan anda. Untuk resolusi kamera utama ponsel ini sebesar 8MP, dan dilengkapi resolusi kamera depan sebesar 5MP, kamera depan ini mampu membantu anda untuk mengambil foto sendiri tanpa bantuan orang ke 2.

Untuk lebih jelasnya menganai spesifikasi lengkap yang membekali Oppo R1, anda bisa simak spesifikasi dibawah ini:

Spesifikasi Oppo R1

  • Layar : 5″ inci 720×1280 pixel, IPS LCD Display 14M color
  • CPU : Prosesor quad core 1.3Ghz
  • Ram : 1Gb
  • OS : Android 4.2 jelly bean
  • GPU : Mali-400MP2
  • Kamera : Kamera belakang 8MP, Kamera depan 5MP
  • Konektifitas : wifi, bluetooth, port usb
  • Memori : internal 16Gb, Slot microSD
  • Baterai : 2400 mAh

Harga Oppo R1


Seperti yang kami terangkan diatas ponsel ini adalah termasuk ponsel kelas atas yang menawarkan spesifikasi yang canggih. untuk menganai harga, ponsel ini dibanderol seharga Rp. 3.900.000,-

Cek Juga Daftar Harga Oppo Terbaru