Bentuk Fisik Blakberry Q20 Mulai Terungkap

Info Gadget - Bentuk Fisik Blakberry Q20 Mulai Terungkap. Pada berita yang kami ungkap beberapa waktu lalu yang mengatakan Blackberry sedang mempersiapkan jagoan penerus Q10 ini.

Saat ini, bentuk fisik jagoan terbaru blackberry mulai terungkap di berbagai jejaring internet. Pada pertemuan beberapa pecan lalu yang diadakan blackberry dijakarta, pihak blackberry menngumumkan bahwa aka nada penerus Q10,dan tak hanya itu, beliau pun memperlihatkan bentuk fisik dari jagoannya.
 
Bentuk Fisik Blakberry Q20 Mulai Terungkap
Bentuk Fisik Blakberry Q20 Mulai Terungkap
Jhon Chen selaku CEO Blackberry mengatakan bahwa penerus Q10 ini akan tetap memiliki desain yang sama dengan jagoan pendahulunya, Menu dan Back nya masih sama dengan handphone lawas miliknya.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan penanya mengenai ini, karena pada pertemuan tersebut beliau hanya mengumumkan dan memperlihat nya saja tapi tidak bisa menunjukan apa apa.

Beberapa situs mengatakan jagoan terbaru blackberry kali ini masih gabungan antara gaya khas BlackBerry dengan sistem operasi terbaru.Pada acara Mobile World Congress 2014 yang lalu,pihak blackberry juga sudah menunda penampilan seri Q20 yang sudah diumumkan jauh hari dari ajang tersebut.

Lantas, apa maksud mereka mengumumkannya sekarang? Hanya mencari sensasi, atau hanya angan angan nya saja? Pertanyaan seinis yang dilontarkan beberapa komentar pada akun crime_master_gogo.