Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5, Resmi Diperkenalkan DiSpanyol

Info Gadget - Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5, Resmi Diperkenalkan DiSpanyol. Galaxy S5 menjadi jagoan Samsung terbaru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014.

Jagoan Samsung ini akan diluncurkan didunia mulai tanggal 11 April 2014 mendatang, spesifikasi yang membekali ponsel ini pun menawan, kabarnya Samsung memperkenal jagoannya dengan layar 5.1 inch yang lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD atau 1920x1080p.

Jagoan Samsung ini juga mengandalkan prosesor Quad Core Krait dengan kecepatan 2.5 GHz, dan ponsel ini juga dibekali kapasitas RAM sebesar 2GB.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5, Resmi Diperkenalkan DiSpanyol
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5, Resmi Diperkenalkan DiSpanyol

Galaxy S5 mengantongi desain yang Moderen Glamn Look dengan bahan almunium, dengan desain ini jagoan Samsung masuk terdaftar Gadget kelas premium.

Tetapi sangat disayangkan, pada rumor sebelumnya Samsung dikabarkan akan menawarkan Resolusi kamera utama pada jagoan terbarunya sebesar 20MP, akan tetapi kenyataan nya Samsung hanya membekali ponselnya dengan 16MP dan 2MP untuk kamera depannya.

Tak hanya itu, pada kamera belakang ponsel ini didukung kemampuan super autofocus dan selektif focus yang mampu menyajikan picture lebih bagus dan nyata.

Fakta lain mengatakan bahwa Samsung telah memperkenalkan pertahanan baterai yang hebat, posisi baterai 10 persen ponsel ini dapat bertahan hingga satu hari sekalipun, tak hanya ini Samsung membekali kekuatan hingga 2800 MAh.

Ponsel ini mengikuti jejak Sony dan beberapa ponsel lainnya, Samsung melapisi sertifikat IP67, yakni fitur lain dengan kemampuan yang tahan air dan debu.

Fitur lain yang berhubungan dengan pemindai sidik jari, untuk melindungi dokumen atau melakukan pembayaran yang sifatnya pribadi. Jagoan Samsung yakni Galaxy S5 yang menawarkan berbagai warna seperti charcoal Black, shimmery White, electric Blue dan copper Gold.

Tetapi disayangkan belum ada keterangan harga yang membanderolnya, selamat menunggu yaa…