Samsung Galaxy Note Pro, Si Tablet Termahal dari Samsung

Info Gadget - Review Spesifikai Harga Samsung Galaxy Note Pro, Si Tablet Termahal dari Vendor Asal Korea Selatan (Samsung). Lagi vendor ponsel asal Korea Selatan meluncurkan seri tablet pc terbarunya yang berbasis android yang diberinama Galaxy Note Pro.

Berdasarkan informasi yang beredar, Tablet Android terbaru ini merupakan tablet premium kelas atas yang akan menjadi andalan dari Samsung. Hal ini jelas berimbas pada banderol harga yang pastinya bakal fantastis.

Ya sejatinya Tablet PC ini bakal dihadirkan untuk kalangan profesional, sehingga banderolpun juga disesuaikan dengan sasaran. Lalu seperti apa jeroan dari tablet terbaru besutan samsung ini? penasaran? mari simak yang berikut ini.
Samsung Galaxy Note Pro, Si Tablet Termahal dari Samsung
Tablet Android Samsung Termahal

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro


Dimulai dari sisi desain, tablet jumbo ini hadir dengan ukuran layar yang cukup layar yakni 12,2 inch serta memiliki resolusi 2K dengan kerapatan 2560 x 1600 pixel.

Lantas beralih ke sisi jeroan yang menjadi kunci utama dari perangkat premium, Samsung Galaxy Note Pro dibekali dengan double prosesor yang berbeda yakni Exynos 5 octa untuk yang versi WiFi dan 3G. Sedangkan untuk versi 4G LTE mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang membuatnya sebagai salah satu tablet terkencang saat ini.

Gaharnya dapur pacu semakin maksimal dengan perpaduan RAM yang disematkan dengan space 3GB dan kemampuan standby baterai 9500 mAh. Mengenai Internal memori, perangkat ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB.

Mengenai sisi multimedia, perangkat ini masih terbilang perangkat pasalnya fitur kamera hanya dibekali dengan lensa yang beresolusi 8MP untuk secundernya hanya 2MP.

Seperti halnya varian Galaxy Note lainnya, Samsung juga tak lupa menyertakan aksesoris Stylus S-Pen yang merupakan ciri khasnya selama ini.

Harga Samsung Galaxy Note Pro


Berdasarkan informasi yang beredar khusus Indonesia, sayangnya hanya akan untuk versi WiFi + 3G dengan harga Rp 10,9 juta.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Pro, Semoga Bermanfaat