Review Penerus Samsung Galaxy Gear

Info Gadget - Review Penerus Samsung Galaxy Gear. Galaxy Gear sempat membuat gempar didunia Gadget beberapa waktu yang lalu, dan saat ini Samsung telah mengungkapkan Penerus Galaxy Gear ini benar adanya.

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 ini produsen raksasa asal korea selatan ini dikabarkan akan memperkenalkan 2 variasi Samsung Galaxy Gear sekaligus loo…
 
Review Penerus Samsung Galaxy Gear
Review Penerus Samsung Galaxy Gear
Dalam ajang yang resmi diadakan di Barselona ini dikabarkan Samsung akan meluncurkan Galaxy Gear miliknya dengan mengandalkan system operasi Android.

Bocoran kabar sebelumnya Samsung akan melibatkan TIZEN untuk Galaxy Jam miliknya ini, Galaxy yang cukup lama dibanggakan Samsung ini diklaim akan diberi seri yakni Galaxy Gear 2 atau Gear 2 Neo yang masing masing ternyata benar menggunakan TIZEN.

Pada bocoran ini Samsung menyatakan bahwa Jam pintar miliknya kali ini akan menawarkan layar sentuh AMOLED 1,63 inch 320 x 320 pixel, yang masing masing akan didukung prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, dengan RAM 512 MB dan kapasitas memori penyimpanan 4 GB.

Akan tetapi salah satu Galaxy Gear milik Samsung ini tidak memiliki Kamera seperti smartphone sebelumnya. Galaxy Gear 2 Neo adalah Jam pintar yang tidak dibekali kamera didalamnya, sementara Galaxy Gear 2, Samsung menawarkan kapasitas kamera 2 MP.

Yang melainkan pada Jam pintar sebelumnya, Samsung menanamkan kamera pada bodynya bukan pada tali seperti Galaxy sebelumnya.

Kedua Galaxy ini di klaim Samsung menjadi salah satu Galaxy tangguh disegala posisi, kerena Galaxy ini menawarkan spesifikasi standar IP67 yang artinya keduanya tahan debu dan air hingga ke dalam keadaan tertentu.

Bicara tentang Harga, sangat disayangkan. Pada bocorkan kali ini Samsung tidak menyatakan berapa harga yang akan dibanderolkan pada Galaxy terbarunya ini, untuk itu ikuti terus berita terbaru Samsung selanjutnya. Semoga Bermanfaat