Fitur Terbaru BBM For Android dan iOS

Info Gadget - Fitur Terbaru BBM For Android dan iOS. Aplikasi BBM ini sudah menjadi popularitas didunia, saat ini BBM sudah meluncurkan aplikasi terbarunya.

Aplikasi yang sangat memanjakan pengguna BBM ini dapat menambah gaya Tarik tersendiri untuk penggunanya, Blackberry meluncurkan aplikasi Find Friends, aplikasi tersebut dapat memudahkan pengguna mencari teman BBM mereka.

Fitur Terbaru BBM For Android dan OS
Fitur Terbaru BBM For Android dan OS
Blackberry melaporkan bahwa aplikasi terbarunya ini menjadi aplikasi yang sangat di tunggu pengguna dari dulu, selain itu blackberry menambah fitur terbarunya juga kedalam BBM untuk android dan iPhone.

Aplikasi ini akan mendeteksi kontak dalam ponsel kesayangan anada yang sudah menggunakan aplikasi BBM tersebut, dan aplikasi ini akan secara cepat memungkinkan Anda memilih siapa yang akan dikirimi PIN untuk diundang menjadi kontak Pribadi anda.

Untuk yang belum menggunakan jangan khawatir, anda dapat teman untuk mengunduh aplikasinya dengan mengirimkan undangan tersebut melalui SMS atau email.

Aplikasi ini akan muncul pertama kali di Aplikasi BBM pada ponsel anda, dan aplikasi ini akan anda nikmati kekita aplikasi BBM anda telah diperbarui atau di Update, selain itu Anda juga dapat menemukan fitur ini di bawah menu ‘mengundang' (invites) di pojok kiri bawah BBM.

Selamat mencoba ^,^