Vibe Z akan Mnejadi Jagoan Lenovo

Info Gadget – Lenovo Vibe Z akan baru diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Beberapa pecan terakhir pada ajang Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas, Levono Vibe Z diperkenalkan dan menjadi Product unggulan mereka.

Lenovo Vibe Z yang dibekali rosesor yang jadi jagoan adalah Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2GHz dan menjalankan default OS Android 4.3 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan memori 2 GB dan penyimpanan internal sampai 16 GB. Apakah benar ini menjadi jagoan penerus Vibe X dan K900?
 
Vibe Z akan Mnejadi Jagoan Lenovo
Vibe Z akan Mnejadi Jagoan Lenovo
 
Selain itu Vibe Z juga beroperasi di jaringan GSM/UMTS da memiliki konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0. Ponsel ini juga disiapkan untuk koneksi LTE yang mampu menghantarkan kecepatan mobile data 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload.

Dengan dukungan ayar sentuh selebar 5,5 inch ini sudah full high definition (1920x1080) dengan teknologi IPS (In-plane switching) dan sudut pandang yang lebar. Gambar-gambar yang muncul akan terpancar dengan tajam berkat teknologi 20/20 Vision pada layar Vibe Z dengan kedalaman hingga 400 pixels per inci (ppi). Dan pilhan warna silver atau titanium yang memiliki bobotnya hanya 147 gram dan tebalnya cuma 7,9 mm.

Tak kalah dengan Vibe X, Vibe Z dilengkapi kamera belakang dengan solusi 13 MP serta bukaan lensa sampai f1.8 untuk menyesuaikan dengan situasi pencahayaan yang rendah, dan kamera depan 5MP.

Pada MIDH Business Head Lenovo Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta. Agus Sugiharto Rusli mengetakan “Ponsel ini diluncurkan pada bulan maret mendatang, dan tidak surprise lagi kalau dibicarakan harga nya sekarang”.

Pasti bnyak yang bertanya Tanya berapa Harga Ponsel Pintar ini, Tunggu saja Informasi selanjutnya mengenai diluncurkan dan harga yang membanderolnya. Semoga Bermanfaat