Samsung Dilaporkan Menggarap Notebook , Dengan Prosesor Exynos Octa Core

Sebelumnya Kami segenap keluarga besar Info Gadget mengucapkan selamat tahun baru 2014, semoga semua yang keinginan yang belum tercapai di Tahun 2013 akan tercapai di tahun ini. Aamiin ^,^

Diawal tahun ini, samsung mengawali dengan melaporakan bahwa samsung akan menggarap notebook terbaru mereka. Selain itu, samsung dibakarkan akan membekali notebook ciptaannya dengan Prosesor Exynos Octa Core.

Samsung Dilaporkan Menggarap Notebook , Dengan Prosesor Exynos Octa Core
Notebook Samsung , Dengan Prosesor Exynos Octa Core

Akan tetapi, samsung membekali notebook ciptaannya dengan Prosesor Exynos Octa Core ini bukanlah notebook yang menjalankan windows seperti notebook lainnya, melainkan akan menjalankan Chrome OS atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chromebook, Chrome OS dioptimalkan untuk berjalan pada arsitektur ARM. Dan bisa jadi semua ini adalah alasan samsung menggunakan prosesor Exynos pada Chromebook untuk notebook terbaru mereka.

Berdasarkan informasi yang beredar, notebook ini akan memiliki layar sebesar 12 inchi, serta didukung resolusi 2560x1600 pixel. Tak kalah dengan kapasitas RAM yang dimiliki notebook sebelumnya, notebook ini akan diberi kapasitas RAM hingga 3GB, pilihan media penyimpanan yang ditawarkan samsung sebesar 16 GB atau 32 GB, dan bobot untuk notebook itu sendiri diperkirakan hanya 1kg.

Hebat nya lagi, kekuatan pada baterai notebook ini mencapai 7 jam, lebih lama dibandingkan baterai notebook lainnya dan dukungan USB memakai port USB 3.0. benar benar gebrakan hebat untuk persaingan notebook dunia.

Tetapi disayangkan belum ada yang bisa memastikan kapan notebook terbaru samsung ini diluncurkan. Ikuti perkembangan selanjutnya mengenai Notebook terbaru samsung, dan jika anda ingin mengetahui perkembangan info Gadget atau harga handphone kesayangan anda silahkan simak di Daftar Harga Hp Terbaru. Semoga Bermanfaat