Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T, Smartphone Slim And Fun

Info Gadget – helou sobat Gadget, dihari senin pertama tahun 2014 ini, Info Gadgetku ingin mengulas ulang mengenai Smartfren Andromax T. mungkin dari sekian banyak sobat Gadget sudah ada yang memiliki Smartphone Slim And Fun ini.

Smartfren Andromax T menjadi smartphone yang mengulangi kesuksesan product smartphone milik mereka sebelumnya Andromax U dan Andromax V yang sudah memiliki banyak peminat dipasaran Ponsel tanah air.

Andromax T menawarkan kemudahan dalam memenuhi Smartphone keinginan anda, dengan desain yang pas dalam dendaman tangan anda, karena handphone ini hanya berukuran 7.8 mm.

7.8 mm extra slim dengan 4.3” qHD resolusi, desain seperti ini sengaja smartfren ciptakan untuk memberikan kenyaman bagi anda yang menggunakan Smartphone ini dengan berbagai aktifitas didalam nya, menjelajah dunia dengan kenyamanan tanpa batas yang ditawarkan smartfren andromax T, karena Smartfren Andromax T ini miliki ketajaman 4.3” qHD pada desain layar ponsel ini. 
 
Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T, Smartphone Slim And Fun
 Smartfren Andromax T, Smartphone Slim And Fun
 
Untuk yang gemar game, handphone ini cocok untuk anda. Dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz anda tak perlu khawatir hang atau berjalan lambat, andromax T menjadi pengalaman baru untuk memanjakan mata dengan visual grafis yang sangat memukau.

Selain itu, untuk anda yang ingin mengabadikan gambar kesayangan anda, bisa menggunakan kamera dihandphone, karena kamera ini mempunyai kapasitas 8MP untuk kamera belakang dan dilengkapi focus otomatis serta lampu flash, tak Cuma itu kamera depan handphone ini berkapasitas 2MP yang mampu memudahkan anda mengambil gambar sendiri tanpa harus bantuan orang kedua. Jika belum jelas info gadget merangkum spesifikasi lengkap Smartfren andromax T dibawah ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax T
  • Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5GB) + GSM
  • CPU: Quad-Core 1.2GHz.
  • GPU: Adreno 203
  • Memori: ROM 4GB, RAM 1GB
  • OS: Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera utama: 8 MP Autofocus dengan LED Flash
  • Kamera sekunder: 2MP
  • Konektivitas: Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot hingga 5 pengguna, Bluetooth 3.0 with A2DP
  • Baterai: 1.600 mAh

Harga Smartfren Andromax T

Harga yang membanderol smartfren ini hanya seharga Rp.1.799.000,- harga termasuk PPN, dan nikmati pula paket internet ngebut, Nelpon, dan SMS gratis dengan Paket SmartPlan 50ribu anda bisa menikmati 1.5GB Paket data + 60 SMS + 20 Menit ( ke operator lain) + Gatis Nelpon Kesesama.

Semua itu dapat anda miliki di galery smartfren terdekat, jika anda ingin mengetahui harga handphone andromax yang lain silahkan simak di Daftar Harga HP Smartfren.

Demikianlah Info Gadget mengenai Harga Smartfren Andromax T, dan jika anda ingin tidak ketinggalan untuk informasi seputar Gadgte terbaru, anda bisa simak di Daftar Harga HP Terbaru.