LG Kini Menambah Kuota Pada Nexus 5

Info Gadget – LG Kini Menambah Kuota Nexus 5. Mungkin kita heran jenapa Nexus 5 menjadi salah satu Smartphone miliknya yang mendadak ditambah kuotanya.

Penggila Gadget terutama yang mencintai gadget ini menjadi alas an utama LG menambah kuota pada ponselnya. Meskipun keran pemesanan berlaku 10-19 Januari 2014, namun kenyatanya Smartphone Lg tersebut sudah ludes dipesan.

Mungkin anda yang belum tahu Spesifikasi yang dimiliki nexus 5 ini, dan bertanya mengapa sampai mempunyai penjualan yang sangat laris??? Nah, disini saya ulas sedikit mengenai Spesifikasi yang ada pada ponsel tersebut. 
 
LG Kini Menambah Kuota Pada Nexus 5
LG Kini Menambah Kuota Pada Nexus 5
 
spesifikasi yang diusung Nexus 5 adalah penggunaan chipset Snapdragon 800, RAM 2 GB, ponsel ini juga disukung memori internal yang berkapasitas hingga 16 GB.

Selain itu Nexsus 5 ini menawarkan layar IPS berukuran 5 inch yang telah mengusung resolusi full HD 1920x1080 pixel. walaupun Nexus 5 kalah di sektor pada sisi kamera. Yang Kebanyakan ponsel pesaingnya umumnya telah menggunakan kemampuan 13 MP, sedangkan Nexus 5 masih mengandalkan kemampuan 5 MP. Namun berkat kehadiran fitur HDR+ dan Photosphere, saat ini kamera Nexus 5 memiliki kelebihan yang belum dimiliki ponsel sekelasnya.

untuk harga yang membanderol Ponsel canggih ini, Nexus 5 yang tergolong memiliki spesifikasi kelas atas ini memiliki banderol harga Rp. 5.800.000,- belum ketinggal jika anda ingin memiliki ponsel ini, datang saja ke galery LG terdekat wilayah anda, dan keran pemesanan ditunggu sampai tanggal 19 january 2014 yang tepatnya 3 hari kedepan.

Demikianlah Informasi mengenai Nexus 5 , jika anda ingin mengetahui info gadget terbaru, atau spesifikasi atau harga yang membanderol ponsel kesayangan anda silahkan anda simak di Daftar Harga Hp Terbaru. Semoga bermanfaat