Kata Damai yang Dicari pihak “ Samsung dan Apple “

Info Gadget - berdasarkan Persekutuan dari kubu Samsung dan Kubu Apple yang belum menemui titik terang atau kata damai dari kedua pihak,untuk pengadilan mungkin hal ini yang sangat melelahkan baginya.

kemungkinan Hal itu juga dirasakan yang oleh pimpinan perusahaan Samsung maupun Apple, dan untuk persidangan yang akan digelar pada bulan maret yang akan datang, apple dan samsung akan kembali persaing untuk merebut hak Paten mereka.

Kata Damai yang Dicari pihak “ Samsung dan Apple “
SamsungVS Apple
Berdasarkan infomasi yang dilansir dari Reuters , pimpinan samsung maupun apple sepakat untuk bertemu diluar jadwal persidangan tersebut, dalam sesi mediasi yang akan dilakukan sebelum tanggal 19 Februari 2014. Dan kabarnya perusahaan apple ini akan diwakilkan oleh CEO Tim Cook, sementara CEO Oh-Hyun Kwon bertindak sebagai perwakilan Samsung.Kedua perwakilan itu didampingi oleh pengacaranya masing masing.

Pertemuan sidang pada 6 January 2014 yang lalu mendiskusikan kemungkinan kesepakatan antar-dua pihak. Samsung dan apple saling menuduh untuk hak paten ciptaan nya, dan beberapa tahun kebelakangan ini apple dan Samsung telah berkali-kali berhadapan di pengadilan federal San Jose, California. Juri memutuskan Samsung bersalah dan harus membayar denda sekitar 930 juta dollar AS.

Kedua belah pihak saling menjatuhkan kesalahan tersebut, dan mengenai hak paten ini pihak hakim Lucy Koh menyarankan bahwa sebelum proses persidangan itu kedua perusahaan ini sebaiknya melakukan mediasi terlebih dahulu. Akan tetapi diSayangkan, saran tersebut saat tidak mau didengarkan oleh phak Apple maupun pihak Samsung.

Banyak sekali pengamat mengenai hal ini, bahwa Apple dan Samsung akan sulit menemui kata sepakat dan titik terang, yang pastinya semua itu akan kembali kepersidangan. kita tunggu saja hasil sidang yang di selenggarakan bulan maret mendatang.