Kamera Ztylus, Membuat Jepreta Galaxy S4 Semakin Joss..

Info Gadget – Wow wow… semakin terasa kesempurnaan Galaxy S4 milik si Raja Android ini. Dengan kamera tambahan yakni Kamera Ztylus, dimana Kamera Ztylus adalah lensa tambahan pada smartphone yang mampu menambah performa pada kemampuan kamera ponsel tersebut.

Jepretan Melalui kamera Samsung Galaxy S4 pun diklaim menjadi lebih keren dengan aksesoris bernama ZGS-4 ini.

Kamera Ztylus, Membuat Jepreta Galaxy S4 Semakin Joss..
Kamera Ztylus, Membuat Jepreta Galaxy S4 Semakin Joss..
Kamera Ztylus ini terbagi menjadi 2 bagian, yakni bagian pertama disebut dengan revolving lens attachment, kalau yang kedua itu berupa casing multifungsi yang membuat smartphone tampak seperti Galaxy S4 Zoom.

Berdasarkan video demo yang beredar, casing muldifungsi ini akan menggantikan cover full bagian belakang pada Samsung Galaxy S4. Sama seperti pada Galaxy S4 Zoom, terdapat grip atau pegangan agar ponsel stabil saat memotret.

revolving lens attachment adalah empat macam lensa yang menyatu dalam aksesoris. Keempat lensa tersebut adalah Circular polarizer lens, wide angle lens yang menyatu dengan macro lens, serta extreme fish eye lens. Dan casing yang dirancang khusu ini, mampu memudahkan kita untuk melakukan Video call, mengambil foto sendiri dan memudahkan untuk kita memonton video tanpa kita memegang ponsel terus menerus.

Selain itu Casing ini juga menyisakan ruang khusus untuk speaker, agar suara dapat terdengar sempurna meski ketika ponsel diletakkan.

Jika anda yang bertanya berapa sih harga nya? Hmm…. Kombinasi keren ini hanya Dibanderol seharga USD 84,99, kit aksesoris Ztylus ZGS-4 untuk Galaxy S4 ini pun sudah mulai dipasarkan diberbagai Negara. Anda Berminat? Jika bermina dengan ZGS-4 ini, anda bisa membelinya melalui website Ztylus. Semoga Bermanfaat