Kalau Motorola Resmi di Jual, Bagaimana Nasib Moto G??

Info Gadget - Kalau Motorola Resmi di Jual, Bagaimana Nasib Moto G?? gara gara niat yang baik untuk memperkembangkan Ponsel jangkrik, kini Nasib Moto G juga ikut terancam.
 
Kabar yang beredar kalau “ Motoro resmi dijual Google kepada Lenovo”, memang kita ketahui pasti ada rencana hebat dibalik ini semua, akan tetapi bagaimana nasib Moto G saat ini. 

Kalau Motorola Resmi di Jual, Bagaimana Nasib Moto G??
Kalau Motorola Resmi di Jual, Bagaimana Nasib Moto G??
Ponsel android yang memiliki spesifikasi tinggi ini rencana nya akan secepatnya dipasarkan di beberapa Nagara termasuk Indonesia, semua ini jelas terungkap di mana saat ini dalam tahap permohonan sertifikasi di Kominfo.

Mungkin ini kabar baik, karena pemasaran Moto G terindikasi tetap akan berjalan meski ada proses perubahan kepemilikan Motorola.

CEO Google, Larry Page mengatakan bahwa "Kesepakatan penjualan belum disetujui regulator Amerika Serikat dan China dan biasanya memakan cukup banyak waktu. Sehingga sampai saat ini, bisnis akan tetap berjalan seperti biasanya," semua itu dikarenakan waktu penandatangan jual beli perusahaan tidak ada pembahasan mengenai pemasaran Moto G tersebut.

Sumber eksekutif Motorola yang dikutip Times of India, bahwa peluncuran Moto G di India dan juga negara negara lainnya tidak akan terpengaruh aksi akuisisi Lenovo.

Konon rumor yang beredar, Moto G ini akan dibekali beberapa Spesifikasi yang tinggi, dimana Moto G ini akan menjalankan prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB dan layar HD resolusi 1280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 329ppi.

Spesifikasi lain seperti kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, memori 8/16GB tanpa slot microSD namun ditebus dengan penyimpanan gratis 50GB di Google Drive, Bluetooth 4.0, layar Gorilla Glass dan baterai 2.070 mAh yang diklaim awet.

Dan lebih sip nya lagi ponsel Moto G ini akan membanderol harga Rp 2 jutaan, dan akan meluncur ke Tanah Air pada kisaran bulan Februari mendatang

Demikianlah informasi seputar info Gadget terbaru, nantikan kedatangan Moto G di tanah air Indonesia. Semoga bermanfaat ^,^