Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat, IM3, Mentari, Terbaru

Info Gadget - Cara Daftar atau Aktivasi Paket Internet atau Paket Data BlackBerry Full Service Untuk Indosat (IM3 dan Mentari) Terbaru. Bagi anda para pelanggan setia Indosat yang tengah menggunakan ponsel pintar seperti BlackBerry, sepertinya anda tak perlu lagi kesulitan untuk menjelajah didunia maya dan saling berinteraksi diseluruh jejaring sosial. Pasalnya sang operator telekomunikasi lokal seperti Indosat menyediakan beberapa pilihan paket internet terbarunya khusus untuk pengguna blackberry, untuk lebih lengkapnya silahkan simak berikut ini:
Paket Gaul
Yups, Indosat kembali menawarkan beberapa paket pilihan seperti paket Gaul ini yang menawarkan beberapa fasilitas layanan seperti BBM, Sosmed, Layanan Messaging dll. Paket ini merupakan penawaran termurah dari paket yang lain karna pelanggan hanya dikenakan biaya harian Rp 2.000, mingguan Rp. 15.000 serta bulanan Rp. 45.000.

Paket Mail dan Chatting
Hampir sama dengan penawaran di paket Gaul, namun paket ini disediakan bagi para pelanggan yang berkelut dibidang bisnis.

Paket BB Full Service
Dari sinipun para pembaca pasti sudah bisa menbak apa saja fasilitas yang ditawarkan dipaket ini. Ya, paket Full Service merupakan paket dimana semua fasilitas dapat dinikmati disini. Mengenai biaya harian Rp 4.500, sedangkan untuk mingguan Rp. 25.000, serta paket bulanan Rp. 90.000
Cara Daftar Paket BlackBerry Indosat, IM3, Mentari, Terbaru
Daftar Paket BlackBerry Indosat, IM3, Mentari, Terbaru

Cara Registrasi Paket BB Indosat

Cara daftar paket blackberry indosat cukup mudah sebenarnya. Anda cukup menekan *889*2# dan memilih paket layanan Blackberry yang Anda inginkan atau Anda juga bisa mendaftar untuk berlangganan paket layanan Blackberry Indosat dengan mengirimkan SMS pendaftaran ke nomor 889. Format yang digunakan untuk mendaftar melalui SMS adalah sebagai berikut.

Paket Gaul
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Gaul[spasi]Harian, paket mingguan Gaul[spasi]Mingguan, dan paket bulanan Gaul[spasi]Bulanan. 

Mail dan Chatting
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Mail[spasi]Harian, paket mingguan Mail[spasi]Mingguan, dan paket bulanan Mail[spasi]Bulanan. 

Full Service
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Harian, paket mingguan Mingguan, dan paket bulanan Bulanan.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Daftar Paket BlcakBerry Indosat Terbaru, Semoga Bermanfaat
Tawaran paket layanan Blackberry standar dari Indosat ini menawarkan beberapa fasilitas penggunaan Blackberry yang paling dasar pula yang meliputi Blackberry Messenger, Social Networking (Facebook, Twitter, MySpace), dan instant messaging (YM, Gtalk, MSN, ICQ). Paket gaul ini bisa dinikmati secara harian dengan biaya Rp 2.000, mingguan Rp 15.000, dan bulanan Rp 45.000.