4 Fitur Baru dari WeChat

Info Gadget – 4 Fitur Baru dari Wechat. Aplikasi Wechat adalah aplikasi penganti SMS yang sedang hits dipakai masyarakat disetiap kalangan. Beberapa waktu lalu, saya membahas mengenai  Cara Daftar atau Registrasi Aplikasi WeChat, untuk anda pengguna Wechat apakah aplikasi Wechat anda sudah versi baru WeChat 5.0, karena versi terbaru Wechat ini memiliki 4 fitur Baru didalamnya. 

 4 Fitur Baru dari WeChat
 4 Fitur Baru dari WeChat
Aplikasi dengan versi ini Dijamin dapat membuat anda lebih nyaman menggunakannya, 4 fitur baru dari wechat tersebut antara lain:
  1. “Hold Together”, layanan berbasis lokasi (location based services/LBS), yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menghubungkan teman-teman dalam jarak yang berdekatan satu sama lain.
  2. “People Nearby” (sebelumnya disebut “Look Around”), pengguna dapat terkoneksi dengan teman hanya dengan melalui sentuhan sederhana pada layar. Platform ini meningkatkan interaksisosial dengan mendukung pertukaran teks, suara dan video, stiker, dan foto dengan teman - teman mereka melalui jaringan data atau menggunakan jaringan Wi-Fi. Pengguna dapat memilih untuk berkomunikasi satu-satu, atau dalam jaringan social secara personal melalui “Moments”
  3. “Live Chat (Walkie Talkie)”kita dapat berkomunikasi secara live seperti layaknya menggunakan HT atau WalkieTalkie, dengan mengajak teman-teman yang terdaftar dicontact untuk bergabung. Dengan hanya menekan satu tombol, saat itu juga mereka dapat mendengar percakapan kita.
  4. Connect to Twitter dan Facebook dengan mendaftarkan akun ke twitter atau facebook melalui aplikasi WeChat, dapat membagi halaman web secara langsung.

Seru bukan 4 fitur dalam versi baru WeChat 5.0 ini, pastinya anda bisa menggunakan fitur tambahan dengan lebih menyenangkan . Semoga Bermanfaat yaa ^,^