Spesifikasi Harga LG GX Terbaru

Review Spesifikasi Harga LG GX – LG mengeluarkan seri terbaru nya yakni LG GX, dengan product terbaru LG ini, LG berharap bisa bersaing di pasaran dunia.

Kita akui persaingan didunia saat ini sangat amat ketat, seri seri terbaru dari merk ternama pun banjir di pasaran, dengan spesifikasi yang beragam, dan persaingan harga yang setimpal. Semua itu membuat perusahaan mencari selah untuk jadi yang pertama.

LG GX dibekali layar yang berukuran yakni 5,5 inch, walau layar LG tak sebesar handphone merk lain nya tapi LG berani unjuk gigi dipasaran dunia.

Prosesor yang LG menawarkan pada ponsel ini yakni Snapdragorn 600 quad core, RAM 2 GB, storage on board 32 GB dan sistem operasi Android Jelly Bean. Dengan konektivitas LTE/HSPA/EV-DO, Bluetooth 4.0, USB 2.0, serta NFC.

Ponsel ini mempunyai Daya tahan yang lumayan menjanjikan yaitu dengan kekuatan baterai 3140 mAh.
Spesifikasi Harga LG GX Terbaru
Spesifikasi Harga LG GX Terbaru
Buat anda yang suka mengabadikan foto disetiap peristiwa, ponsel ini mempunyai kapasitas kamera yang sangat bening, yaitu kamera belakang yang berkapasitas 13 MP dengan autofocus yang menjadi andalan LG Gx untuk mengambil gambar dari sisi bagian belakang, dan untuk kamera depan LG GX menawarkan kapasitas kamera sebesar 2,1 MP.

Walau belum ada spesifikasi lengkap yang menjelaskan ponsel ini, tetapi sudah ada bocoran tentang harga yang membanderol handphone canggih dari LG, yakni sekisar USD 846 atau setara Rp 10 jutaan. Dan diperkirakan, handphone ini akan meluncur pada January 2014 mendatang.

Jika sobat Gadgetku ingin memiliki handphone ini harus bersabar diri ya sobat, January tak lama lagi kok, dan Tunggu kedatangan LG GX dipasar tanah air ya.. dan jika sobat ingin mengetahui tentang gadget terbaru silahkan klik saja disni.