Ini Spesifikasi Apple iPhone 6? Dengan Layar Transparan

Review Spesifikasi Harga Apple iPhone 6 – kabar kabar nya apple akan meluncukan iPhone 5S dan iPhone 6 pada tahun 2014 mendatang. Walau belum ada yang tau pasti handphone mana yang akan di luncurkan apple nanti, tetapi yang pasti semua itu tak menutup kemungkinan iPhone 6 ini tidak kemeluncur kepasaran dunia.

Rumor nya iPhone 6 ini akan di luncurkan dengan kualitas yang TOP, dengan desain andalan Apple yakni ponsel berlayar sentuh. Ponsel ini mempunyai desain yang simple sekali, iPhone 6 ini mempunyai desain yang di padukan aluminium dan karbon untuk desain yang inovatif, ringan, dan tahan lama yang sederhana dan indah.

Dengan desain yang menarik, yakni berlayar besar dan transparan yaitu sebesar 5 inch, yang akan menampilkan resolusi 754 x 1296 pixel dengan 333 dpi. Ponsel ini akan dibekali kamera 10 MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p. Sementara itu ponsel ini rumornya akan menggunakan prosesor A7.

Spesifikasi Harga Apple iPhone 6, Dengan Layar Transparan
Spesifikasi Harga Apple iPhone 6, Dengan Layar Transparan
Layar transparan ini didesain khusus agar memudahkan penguna melakukan navigasi dan juga bermanfaat sekali pada browser augmented reality, yaitu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi kemudian memproyeksikan benda-benda maya tersebut. Semua ini apple siapkan untuk memenuhi permintaan pasaran yang beragam.

Sayang nya belum ada kepastian mengenai spesifikasi lengkap serta harga yang membanderol handphone Apple yang satu ini. Tunggu kabar selanjutnya mengenai luncurnya Apple iPhone 6 ini, dan jika ingin mengetahui Info Gadget terbaru lain nya, silahkan klik saja disini.