Smartfren Andromax i2, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru

Info Gadget - Smartfren Andromax i2, Smartphone Android QuadCore Murah. Memasuki akhir tahun salah satu vendor besar lokal semakin semangat mendongkrak eksistensinya dengan meluncurkan Smartphone Android penerus keluarga Andromax yakni Smartfren Andromax i2.

Smartfren Andromax i2 hadir sebagai penerus dari Andromax i dan i New. Andromax i2 menawarkan beberapa fitur baru yang mengagumkan serta spesifikasi yang jelas lebih gahar dari sebelumnya.

Seperti dibagian fitur multimedia, Smartfren Andromax i2 dibekali dengan lensa kamera yang memiliki resolusi lebih besar yakni kamera belakang 5MP serta kamera depan 1.3MP. Peningkatan juga terlihat dibagian dapur pacu utama, jika seri i dan new i masih menggunakan prosesor dualcore kini Smartfren Andromax i2 hadir dengan daya dobrak lebih gahar yakni prosesor QuadCore serta RAM 1GB.
Smartfren Andromax i2, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru
Smartfren Andromax i2, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru

Hal tersebut mengingatkan kembali terhadap keluarga Andromax dari seri U, yakni Andormax U Limited yang juga hadir dengan prosesor QuadCore dan kombinasi RAM 1GB namun disisi lensa kamera U Le jauh lebih unggul dengan lensa kamera 8MP dibagian primer kamera serta 2MP disecond kamera.

Andromax i2 juga hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 Inci berjenis IPS. Andromax ini mendukung fitur Dual SIM CDMA-GSM. Dengan OS android versi terbaru OS Android 4.1 Jelly Bean dan sudah dapat dipastikan ponsel ini dapat digunakan untuk mengoperasikan Aplikasi BBM For Android.

Klik "Spesifikasi Harga Andromax i2" untuk mendapat informasi lengkap seputar harga dan spesifikasinya.

Demikian Informsi dari Info Gadget seputar Smartfren Andromax i2, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru, Semoga Bermanfaat