Samsung Mulai Menggarap RAM Berkapasitas 8Gb, Memori RAM 8Gb LPDDR4 Pertama Didunia

Info Gadget – Perusahaan Samsung dijuluki dengan sebutan “Raja Smartphone Android”. Mungkin kita sadari sebutan itu memang layak untuk Perusahaan yang satu ini, karena koleksi Galaxy milik Samsung mampu memenuhi jualan dipasaran, mau itu ditanah air atau pun dunia.

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung mulai menggarap RAM yang berkapasitas hingga 8GB, selain itu kabar nya samsung menjadi yang pertama didunia perusahaan yang menciptakan RAM hingga 8GB.

Perusahaan asal korea selatan ini mengatakan bahwa Kapasitas RAM yang ia ciptakan ini akan diluncurkan bersama smartphone tablet beresolusi tinggi serta notebook ultra-ramping, termasuk perangkat dengan 4K display.
Samsung Mulai Menggarap RAM Berkapasitas 8Gb,  Memori RAM 8Gb LPDDR4 Pertama Didunia
 Memori RAM 8Gb LPDDR4 Pertama Didunia

Dan salah satu jejaring social mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan RAM 8GB ini untuk flagship terbarunya, yakni Galaxy S5. Galaxy S5 diperkirakan akan muncul pada pertengahan tahun 2014 yang akan datang, ddengan sebuah chip 64-bit. Kehadiran RAM 8 Gb LPDDR4. Memori RAM 8Gb LPDDR4 ini sengaja samsung buat dalam fabrikasi 20nm yang menawarkan 1 GigaByte (GB) RAM dalam single die, dan dalam setiap pin LPDDR4 memiliki kecepatan 3,200 megabits per second (Mbps).

Samsung Executive Vice President of Memory Sales and Marketing Young-Hyun mengatakani generasi LPDDR4 DRAM ini nantinya akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk pertumbuhan yang lebih cepat dari pasar DRAM mobile global, yang akan segera terdiri dari bagian terbesar dari seluruh pasar DRAM.

Sungguh hebat semua ciptaan si raja smartphone ini, akan tetapi belum ada yang memastikan semua simpang siur ini benar adanya atau hanya rumor belaka. Pastikan terus perkembangan info Gadget terbaru mengenai si Raja smartphone android ini, dan jika anda ingin mengetahui perkembangan info Gadget atau harga handphone kesayangan anda silahkan simak di Daftar Harga Hp Terbaru. Semoga Bermanfaat