Lenovo A369i, Smartphone Android Dual Core Harga Terjangkau

Review Spesifikasi Harga Lenovo A369i, Smartphone Android Dual Core Harga Murah Terjangkau - Info Gadget. Desas-desus kehadiran perangkat ponsel baru besutan vendor ponsel Lenovo memang telah menyeruak.

Kini resmi sudah kehadiran ponsel pintar terbaru dari Lenovo yakni Lenovo A369i yang siap menyasar kalangan menengah ke bawah. Kehadiran perangkat pintar yang satu ini lebih kepada tandingan terhadap vendor ponsel asal Korea Selatan yakni Samsung yang belum lama ini juga telah meluncurkan Samsung Galaxy Star Pro.

Desain
Diawali dari sisi desan, Lenovo A369i hadir dengan bentang layar yang berukuran 4 inch dengan resolusi layar 800 x 400 pixel serta ketebalan yang mencapai 11.7mm dan berat 120gram. Tak banyak bisa diandalkan memang tapi dirasa cukup responsive untuk sisi layar.

Fitur Multimedia
Tak berbeda jauh dengan sisi desain, dibagian fitur multimediapun hanya dibekali dengan kamera tunggal yang memiliki resolusi lensa 2MP ditambah tanpa dukungan LED Flash yang dapat memaksimalkan lensa kamera. Meskipun demikian para pengguna tetap diberikan kemudahan dalam mengelola hasil jepretan dengan beragam modus panorama dan smile detection.

Performa
Beralih ke sisi performa, seperti yang diketahui Lenovo A369i memang menyasar kalangan menengah kebawah dengan budget terjangkau namun sudah dapat menikmati beragam fitur menarik. Dibagian dapur pacu utama, ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor dual core yang konon memiliki kecepatan 1,3GHz dari jenis MediaTek serta dukungan kombinasi RAM 512 sebagai pemaksimal daya dobrak utama si ponsel.
Lenovo A369i, Smartphone Android Dual Core Harga Terjangkau
Lenovo A369i, Smartphone Android Dual Core Harga Terjangkau

  • Layar: Capacitive touchscreen 4 inci, resolusi 480 x 800 piksel
  • Prosesor: Dual-core 1.3 GHz
  • RAM: 512MB
  • OS: Android 4.2 Jelly Bean
  • Kamera belakang: 2 megapiksel
  • Konektivitas: 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS
  • Memori: 4GB internal dapat diupgrade hingga 32GB dengan kartu MicroSD
  • Baterai: 1500 mA
  • Dual SIM On

Mengenai banderol harga, berdasarkan informasi yang beredar Smartphone Android Lenovo A369i dibanderol dikisaran Rp. 949 ribu. Hal tersebut dirasa sebanding jika kita melihat lagi dari sisi jeroan si ponsel.