Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Android Dual Core Murah Terbaru - Info Gadget. Jajaran keluarga Tablet dari Smartfren kini memiliki anggota baru, ya operator telekomunikasi berbasis CDMA tersebut memang telah meluncurkan seri tablet terbarunya dan tercatat dibulan oktober ini smartfren meluncurkan dua perangkat sekaligus.

Smartfren Andromax Tab 8.0 merupakan Tablet Android penerus Andromax Tab 7.0 yang tentunya dengan berbagai tambahan fitur menarik sert performa yang jauh lebih powerfull. Terlebih tablet ini nantinya bakal dibekali dengan kemampuan jaringan konetivitas EVDO Ref B yang seperti kita ketahui merupakan jaringan tercepat untuk perangkat yang berbasis CDMA.

Untuk menilik lebih jauh mengenai tablet terbaru dari smartfren ini, mari simak review lengkap berikut ini:

Desain
Seperti yang telah dicuplik diatas, tablet android terbaru besutan smartfren ini memang menawarkan beragam tambahan menarik. Smartfren Andromax Tab 8.0 hadir dengan desain futuristik, elegan dan tentunya stylish. Tablet ini pun memiliki ukuran yang luas yakni 8 inch yang dibekali dengan teknologi capasitive touchscreen yang konon memiliki resolusi 1024 x 768 pixels. Andromax Tab 8.0 mengusung desain yang cukup unik karena tak seperti tablet android pada umumnya, desain Andromax Tab 8.0 justru berkiblat pada iPad Mini.

Fitur Multimedia
Sebagai tablet terbaru sudah selayaknya memeberikan sesuatu yang lebih fresh dari sebelumnya, seperti dari sisi fitur mutimedia. Dari sisi fitur Tablet Android ini terbilang cukup mampu diandalkan dalam melakukan sesi fotographi, pasalnya tablet ini dibekali dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi masing-masing 5MP dan 2MP. Tambah fitur LED flash untuk membantu pencahayaan saat mengambil gambar di tempat gelap. Sedang untuk kamera secunder memiliki kemampuan untuk melakukan video chat.

Performa
Sektor ini memang paling banyak dikupas dan paling menyita banyak perhatian. Smartfren Andromax tab 8.0 memang cukup mumpuni dengan berbekal prosesor dual-core ARM cortex-A9 yang mampu berlari hinga 1,5 GHz serta didukung oleh RAM 1 GB cukup enteng untuk menjalankan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean. Untuyk mendukung tampilan grafis, Andromax Tab 8.0 dibekali kartu grafis dari Mali-400MP. Dengan spek tersebut para pengguna tak perlu khawatir untuk dapat menikmati beragam aplikasi android yang telah tersedia dengan mudah dan nyaman.

Konektivitas
Untuk berselancar di dunia internet atau menikmati fasilitas Android, Andromax Tab 8.0 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap sebab dibekali dengan dukungan jaringan CDMA Rev A yang diklaim mampu mendownload hingga kecepatan 3,1 MBps. Selain itu ada fasilitas WiFi, Bluetooth, port HDMI, dan micro USB.
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru
Smartfren Andromax Tab 8.0, Tablet Android Jelly Bean Murah Terbaru

Spesifikasi Andromax Tab 8.0

  • Prosesor : Dual-Core 1,2GHz ARM Cortex A-9
  • Layar : 8 inchi capasitive touchscreen dengan resolusi 1024x768 piksel
  • Kamera : Depan dan Belakang
  • jaringan : EVDO rev B fase 2
  • RAM : 1GB
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory External : with MicroSd upto 32GB
  • Sistem Operasi : Adnroid Jelly Bean 4.2
  • Konektifitas: Wifi dan Bluetooth
  • Fitur : Email, Youtube, google play, facebook, Twetter, YM, Gmail, mp3/mp4, komponen speaker, port MicroUSD dan HDMI
  • Baterai : 3000mAh (perkiraan)

Harga Andromax Tab 8.0

Menariknya, Harga HP Smartfren Andromax Tab 8.0 terbilang murah karena dilepas dengan banderol Rp. 2.350.000. tertarik untuk memilikinya ? buruan saja kunjungi dealer Smartfren karena penjualan pertama hanya tersedia 100 ribu unit.