Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Round

Info Gadget - Desas-desus seputar kehadiran Smartphone Android dengan layarng lengkng akhirnya terkuak sudah setelah Samsung mengumumkan kehadiran ponsel android ini yang bernama Galaxy Round.

Vendor asal Korea Selatan tersebut memang telah lama mengutarakan niatnya untuk membuat sebuah perangkat dengan layar lengkung dan layar yang fleksibel. Kini Samsungpun telah merealisasikan apa yang telah menjadi hajatnya.

Samsung Galaxy Round si Smartphone Android dengan layar lengkung ini menjadi ponsel pertama yang memiliki layar lengkung ini. Seperti yang diketahui, perangkat terbaru dengan layar lengkung ini hadir dengan bentang layar 5,7 inch yang nampak melengkung kedalam.Namun ternyata tidak bisa ditekuk-tekuk yang berarti tidak sesuai dengan perkiraan. Adapun resolusinya sudah definisi tinggi 1080p.
Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Jika menilik ke sisi desain, maka para pengguna bakal merasakan ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 3 tengah ada digenggaman anda, Ya pasalnya desain dari Samsung Galaxy Round memeng sangat mirip dengan Note 3 terlebih casing belakang yang menampakkan kulit disisi.

Mengenai performa Samsung sepertinya ingin menjadikan perangkat terbarunya menjadi seri untuk golongan menengah keatas, pasalnya dapur pacu utama dari si ponsel adalah prosesor quadcore yang memiliki kecepatan 2.3GHz dengan kombinasi RAM 3GB, dengan spek tersebut tentunya sangat memanjakan para pengguna untuk dapat menikmati beragam aplikasi android kesayangan yang telah tersedia. Untuk informasi spesifikasi selengkapnya silahkan simak Di Sini

Galaxy Round punya teknologi bernama Round Interaction. Dalam keadaan layar mati, jika Galaxy Round digoyang di permukaan yang datar, maka notifikasi seperti missed call dan SMS akan ditampilkan. Pemasaran perdana Galaxy Round akan dilakukan di Korea Selatan bersama operator SK Telecom.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Round, Semoga Bermanfaat