LG Fireweb, Smartphone dengan OS Firefox Terbaru

Review Spesifikasi Harga LG Fireweb, Smartphone dengan OS Firefox Terbaru - Info Gadget. Langkah OS terbaru besutan Mozilla yang dikenal dengan Firefoxpun rupanya turut menggandeng sejumlah vendor ponsel untuk memuluskan langkahnya bersaing dengan WP dan Android.

Baru-baru ini vendor ponsel asal Korea Selatan yakni LG turut meluncurkan smartphone teranyarnya, yang menarik adalah LG memboyong OS terbaru yakni OS Firefox ke dalam LG Fireweb yang merupakan ponsel terbarunya.

Ini merupakan vendor kedua yang turut mengusung Firefox OS setelah sebelumnya ZTE juga turut meluncurkan ponsel yang menggunakan os tersebut. Namun bukanlah perangkat high end yang coba ditawarkan salah satu saudara dari Samsung ini melainkan smartphone yang menyasar di kelas menengah kebawah.

Seperti yang diketahui, LG Fireweb hadir dengan bentang layar seluas 4 inch serta resolusi 480 x 320 pixels. Dari sisi ini memang cukup mumpuni untuk sekelas Smartphone namun sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan prosesor yag masih Single-core dengan kecepatan 1GHz terlebih lagi dukungan RAM yang tergolong masih sangat minim.
LG Fireweb, Smartphone dengan OS Firefox Terbaru
LG Fireweb, Smartphone dengan OS Firefox Terbaru

Meskipun demikian, pihaknya juga tetap menawarkan beragam pilihan fitur serta aplikasi yang dapat dinikmati diponsel dengan mengusung OS terbaru ini. Untuk itu kita tunggu saja informasi selanjutnya.

LG Fireweb kemungkinan hanya mengusung jaringan Single SIM didalamnya. Belum ada kepastian kapan peluncuran ponsel murah ini dipasaran. Namun, sumber berita menyebutkan bahkan akan segera hadir di kawasan Brazil oleh operator Telefonica.

Walaupun dari sisi dalam terlihat agak buruk, namun tak berlaku untuk bagian luar. Bodi dinamin dan elegant membuat ponsel murah ini menjadi mewah. Apalagi dengan dukungan fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang yang sidah dibekali teknologi Auto Focus dan LED Flash.

Selebihnya, untuk menunjang jalur konektivitas tersedia fitur Wi-Fi 802. 11 b/g/n dan Bluetooth didalamnya. Adapula aplikasi tambahan seperti Facebook dan Cut the Rope.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai banderol harga dari ponsel yang mengusung OS terbaru ini, untuk itu simak infonya selengkapnya yah.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar LG Fireweb, Smartphone dengan OS Firefox Terbaru, Semoga Bermanfaat