iPhone 6 Siap Hadir Dengan Layar Jumbo

Rumor seputar kehadiran ponsel pintar iPhone 6 si penerus iPhone 5 - Info Gadget. Rupanya gosip tak hanya menerka vendor ponsel asal Korea Selatan yakni Samsung yang dirumorkan bakal meluncurkan Samsung Galaxy S5 namun juga vendor ponsel bekas pimpinan Steve Jobs juga tengah diisukan bakal meluncurkan perangkat yang diindikasi sebagagai iPhone 6 si penerus Smartphone Apple yang baru saja dirilis yakni iPhone 5C dan 5S.

Seperti yang diketahui dua perangkat kembar iPhone 5S dan 5C hadir dengan bentang layar yang berukuran 4 inch, namun Apple kembali dirumorkan jika nantinya ponsel pintar iPhone 6 bakal hadir dengan bentang layar yang berbeda bisa lebih besar dan bisa juga lebih kecil. Namun menurut informasi yang beredar iPhone 6 bakal hadir dengan desain baru serta bentang layar yang berukuran 4,8 inch, tutur Pete Misek yang merupakan salah satu Analis Industri dari Jefferies LLC.

Jika memang benar iPhone 6 bakal hadir dengan bentang layar 4,8 inch maka hal ini tentu saja mengingatkan kita terhadap dua Smartphone Android beda vendor yakni Morotola Moto X dan HTC One yang sama-sama mengadopsi layar yang berukuran 4,7 inch.
iPhone 6 Siap Hadir Dengan Layar Jumbo
iPhone 6 Siap Hadir Dengan Layar Jumbo

Smartphone layar besar yang saat ini banyak diproduksi ponsel Android memang menarik banyak minat. Menurut biro riset IDC, hampir 40% smartphone yang dikapalkan pada paruh pertama tahun 2013 ini luas layarnya minimal 4 inch.

"Sudah jelas ada permintaan terhadap ponsel layar besar, dan Apple saat ini membiarkan pasar itu digarap oleh kompetitor," sebut Ramon Llamas, manager riset IDC.

Namun, iPhone 6 atau apapun namanya nanti, masih lama diluncurkan. Kemungkinan pada September 2014. Demikian seperti detikINET kutip dari Hufinggton Post, Selasa (8/10/2013).

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar iPhone 6 Siap Hadir dengan Layar Jumbo, Semoga Bermanfaat