Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III, Phablet Android Pertama Dengan RAM 3GB

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III, Phablet Android Quad Core Pertama dengan RAM 3GB. Akhirnya misteri mengenai phablet terbaru dari Samsung kini terkuak sudah. Ya Samsung memang secara resmi telah memperkenalkan phablet terbaru dari keluarga Galaxy sekaligus menjadi penerus dari Note dalam perhelatan akbar yang berlangsung di Berlin.

Samsung Galaxy Note III, merupakan seri phablet ke tiga besutan Samsung yang kini hadir dengan performa super gahar. Ya berbagai fitur menarik dan unggulan serta bekal spesifikasi yang sangat menjanjikan membuat vendor asal Korea Selatan ini semakin tak tertandingi.

Seperti yang diketahui, Samsung mengkalim phablet besutannya ini adalah Smartphone Android pertama dengan RAM 3GB. Hal tersebut memang benar jika kita analisa kembali, sepertinya memang Samsunglah yang pertama meluncurkan ponsel pintar dengan kapasitas RAM yang besar. Tak hanya itu, sisi dapur pacu juga menjadi lini yang eksotis nan menjanjikan karena digeber dengan prosesor quad core Snapdragon 2,3 GHz. Kombinasi prosesor dan RAM yang super garang ini bakal menciptakan performa yang luar biasa dan ini baru daya tarik yang pertama dari si Note III. Terlebih pengguna bakal dimanjakan dengan berbagai Aplikasi Android yang dapat disimpan dalam ponsel dengan mudah.
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III, Phablet Android Pertama Dengan RAM 3GB
Samsung Galaxy Note III, Phablet Android Pertama Dengan RAM 3GB
Tak sampai disitu kejutan dari Samsung, ya Note III ini meman menawarkan segudang fitur yang menarik untuk segera dimiliki. Diawali dari fitur kemarea yang melekat dengan resolusi menawan yakni 13 megapixel membuat anda yang haus akan ekspresi melalui lensa kamera dapat dengan mudah berkespresi dan tentunya hasil yang memuaskan. Tak lupa penopang dari lini baterai 3200 mAh, dan konektivitas 4G LTE Advanced yang menjanjikan akses data lebih kencang dari LTE konvensional.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Note III juga mempunyai sylus bawaan yang terpasang di sudut bodinya. Fungsionalitas stylus berjuluk S Pen ini pun semakin bertambah banyak.

Note III ini, yang akan menjadi handset flagship Samsung di samping Galaxy S4, memiliki bentang layar 5,7 inch full definisi tinggi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Luas layar tersebut bertambah 0,2 inch dibandingkan Galaxy Note II.

Dari sisi interface layar, ada tampilan baru bernama my magazine. Dari home screen, cukup sapukan jari ke atas, maka akan muncul tampilan baru yang mengelompokkan berbagai konten dalam kotak-kotak menarik.

Dengan tebal 8,3 mm, Note III lebih tipis dari Note II. Di sisi desain, Note III memang tidak membawa perubahan berarti dari segi bentuk dibandingkan kakaknya. Namun ada beberapa perubahan yang cukup kentara.

Misalnya pada bodi bagian belakang yang material pembuatannya terlihat lebih premium. Belum dijelaskan material pembuatannya, namun tampaknya campuran antara karet dengan plastik.

Berapa persisnya banderol harga Galaxy Note III belum diumumkan secara resmi dalam pengumuman ini. Namun bocorannya di kisaran Rp 8 jutaan, yang jika benar akan membuat Note III menjadi handset termahal Samsung. "Galaxy Note III akan dipasarkan mulai 25 September serempak di 149 negara".

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III, Semoga Bermanfaat