Spesifikasi Harga HTC Butterfly S Hello Kitty, Smartphone Android QuadCore Murah

Review Spesifikasi Harga HTC Butterfly S Hello Kitty, Smartphone Android Jelly Bean dengan prosesor QuadCore Murah Terbaru - Info Gadget. Kali ini ponsel dengan atribut tokoh kartun memang tengah digandrungi para pecinta gadget. Penampilan yang centil dan sesuai dengan apa tokoh yang disenangi membuat ponsel-ponsel berbau atribut kartun tengah laris manis diburu para pecinta gadget.

Belum lama ini vendor lokal Cross juga meluncurkan ponselnya dengan atribun tokoh kartun hello kity yakni Cross A7S Hello Kity. Kini giliran vendor ternama seperti HTC yang turut melakukan hal serupa.

HTC Butterfly sejatinya telah diluncurkan lama oleh HTC Mobile, namun kini ada yang lebih istimewa dengan Smartphone Android yang satu ini. Pasalnya ponsel ini dibalut dengan atribut Hello Kitty yang membuat ponsel ini nampak manis, centil nan elok.
Spesifikasi Harga HTC Butterfly S Hello Kitty, Smartphone Android QuadCore Murah
Add captionHTC Butterfly S Hello Kitty, Smartphone Android QuadCore Murah
Ya dibalik kegarangan performa yang dimiliki, ternyta HTC Butterfly memiliki penampilan yang imut-imut berkat desain hello kittynya.

Di luar itu, seperti dilansir Android Community, Selasa (3/9/2013), spesifikasi versi Hello Kitty sama dengan HTC Butterfly S. Antara lain, terdapat Blinkfeed, HTC Zoe, menggunakan Android Jelly Bean dan lain-lain.

HTC Butterfly S sendiri adalah seri lanjutan dari HTC Butterfly atau dikenal juga dengan Droid DNA. Memiliki layar Super LCD3 5 inch 1080p, HTC Butterfly S dibekali kamera UltraPixel, kapasitas baterai yang lebih besar, fitur HTC Sense 5 dan prosesor quad core 1,9 GHz yang cukup powerful. Sungguh performa yang menjanjikan, para pengguna dengan mudah dapat mengakses Aplikasi Android Terbaik.

Sayangnya, untuk memiliki HTC Butterfly S edisi Hello Kitty Anda harus membelinya langsung di Taiwan, karena ketersediaannya baru ada di negara tersebut. Belum diketahui apakah HTC berencana merilisnya juga di negara lain.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga HTC Butterfly S Hello Kitty, Semoga Bermanfaat