Spesifikasi Harga Cyrus Apel, Smartphone Android Jelly Bean Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Cyrus Apel, Smartphone Android Jelly Bean DualCore Murah Terbaru - Info Gadget. Persaingan di pasar gadget lokal memang begitu menari, tak pelak hal tersebut membuat salah satu vendor lokal Cyrus dari PT Mitra Komunikasi Nusantara juga turut bersaing untuk menjadi yang terbaik diranah lokal dengan meluncurkan beberapa perangkat android terbaru.

Cyrus Apel merupakan ponsel android terbaru dengan fitur canggih serta performa yang cukup bisa diandalkan. Mengenai spesifikasi sobat bisa simak review lengkap berikut ini.

Smartphone Android Cyrus Apel hadir dengan bentang layar yang dibilang cukup lebar yakni 4.5 inch dengan dukungan teknologi layar Touchscreen capasitive TFT yang membuat ponsel ini nampak menawan. Terlebih dukungan resolusi HD 720p (1280-720 piksel) IPS Multitouch, semakin memanjakan pengguna dalam bermultimedia.
Spesifikasi Harga Cyrus Apel, Smartphone Android Jelly Bean Murah Terbaru
Spesifikasi Harga Cyrus Apel, Smartphone Android Jelly Bean Murah Terbaru
Mengenai fitur multimedia, Cyrus Apel hadir dengan begitu menjanjikan dengan dungan double lensa kamera. Untuk kamera depan atau second kamera dibekali dengan lensa yang memiliki kekuatan 2MP sedangkan untuk kamera utama yang diletakkan dibelakang memiliki resolusi 8MP, hal ini membuat ponsel yang satu ini semakin ciamik untuk dimiliki.

Lalu bagaimana dengan sisi performanya?
Mengenai urusan perorma, ponsel android lokal ini juga menawarkan performa yang masih cukup bisa diandalakan. Pasalnya dibagian dapur pacu utama, prosesor dualcore dari Cortex A9 yang memiliki kecepatan 1,2GHz menjadi daya dobrak utama dari si ponsel terlebih dengan kombinais RAM yang memiliki kapasitas 1GB yang semakin memaksimalkan performa serta dukungan sistem operasi android terbau yakni Jelly Bean yang juga semakin memanjakan para pengguna untuk menikmati beragam Aplikasi Android Terbaru yang telah tersedia.

Seperti ponsel lokal pada umumnya, fitur yang satu ini pastinya tak dapat terlepas dari ciri khas ponsel lokal yakni  sensasi kerja dual SIM GSM yang bekerja secara bersamaan serta sudah mendukung model jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 Mhz. Anda juga akan dimanjakan koneksi internet bertekhnologi 3G HSPA+ kecepatannya tidak main-main bisa mencapai 21 Mbps. Sebagai pendukung konektivitas lainnya akan dipermantap dengan tambahan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan kabel data USB.

Hiburan yang pastinya akan membuat anda semakin maksimal dalam menggunakan perangkat ini adalah keberadaaan kamera pada bagian belakangnya bersensor 8MP serta pada bagian depan ada juga yang memiliki resolusi 2MP. Fitur pelengkap lainnya yang akan membuat anda semakin greget ingin memiliki smartphone ini adalah dengan adanya microSD slot, EDGE, GPRS, SMS, MMS, Email, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, Google Play Store, GMail, GTalk, YouTube, Skype, Google Maps, A-GPS, Office Document, Calendar, calculator, alarm, clock, Game dan baterai Lithium 1900 mAh.

Belum dirilis secara resmi, namun anda bisa memeasan di gerai Cyruspad dengan harga yang cukup terjangakau berada pada kisaran Rp 1.999.000,-

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Cyrus Apel, Semoga Bermanfaat