Spesifikasi Harga Cross A66, Smartphone Android JellyBean 5 inch Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Cross A66, Smartphone Android Jelly Bean 5 Inch QuadCore Murah Terbaru - Info Gadget. Vendor lokal yang satu ini semakin melejit dengan beragam ponsel anyar yang tengah diluncurkan.

Cross Mobile memang menjadi salah satu vendor lokal yang agresif di tahun ini. Cross banyak meluncurkan ponsel pintar berbau android dengan harga terjangkau namun tetap dengan performa yang menarik. Salah satunya Cross A66 yang baru saja diluncurkan dengan beragam fitur menarik tentunya dengan harga yang terjangkau.

Cross A66 hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni 5 inci dengan resolusi layar 540 x 960 serta ditopang dengan teknologi layar tipe IPS QHD yang semakin membuat layar menjadi ciamik nan mengesankan.
Spesifikasi Harga Cross A66, Smartphone Android JellyBean 5 inch Murah Terbaru
Cross A66, Smartphone Android JellyBean 5 inch Murah Terbaru

Smartphone Android Cross A66 juga dibekali dengan dua buah lensa kamera yang cukup bisa diandalkan yakni di bagian depan dan belakang. Dibagian depan atau secondary kamera dipasang lensa yang memiliki resolusi 3MP sedangkan dibagian belakang Primary atau kamera utama memiliki resolusi yang perkasa untuk ukuran ponsel terjangkau ini yakni 13MP. Sungguh Menawan

Beralih ke sisi performa, Ponsel murah nan terjangkau memang tengah menjadi tema ditahun ini begitu juga dengan Cross A66, Si Smartphone Android dari Cross ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan gahar. Pasalnya, ponsel yang satu ini ditopang dengan dapur pacu yang sangat powerfull yakni prosesor QuadCore dengan kecepatan 1,2GHz membuat ponsel ini semakin menarik untuk dimiliki. Namun sangat disayangkan, dengan prosesor yang mumpuni disisi RAM hanya dikombinasikan dengan 512MB saja. Meskipun demikian OS Android Jelly Bean 4.2 sudah cukup untuk mengoptimalkan performa dan menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik yang telah tersedia.

Mengenai banderol harga, Cross A66 ini sejatinya akan dilepas dipasaran dengan harga Rp 1,9 - 2Jtaan.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Cross A66, Semoga Bermanfaat