Spesifikasi Harga Alcatel One Touch Idol Ultra, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru

Review Spesifikasi Harga Alcatel One Touch Idol Ultra, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru - Info Gadget. Satu lagi vendor lokal asal China kembali menunjukkan gebrakannya dengan meluncurkan ponsel terbarunya yakni Alcatel One Touch Ido Ultra.

Alcatel kembali mengenalkan ponsel berbasis Android terbarunya yakni Alcatel One Touch Idol Ultra dengan fitur dan performa yang layak diperhitungkan. Ponsel ini hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni 4,7 inch dengan resolusi 720p serta teknologi layar Super AMOLED yang membuat layar semakin ciamik.

Spesialnya ponsel canggih ini hanya memiliki ketebalan yang tipis yakni hanya 6,45mm saja. Maka tak heran ponsel ini juga sempat mendapat julukan sebagai deretan ponsel tertipis yang ada di seluruh dunia. Meskipun bodinya ramping tapi jangan pernah ragukan peforma dari perangkat yang satu ini, karena memang ponsel pintar ini sendiri mempunya banyak sekali spesifikasi yang luar biasa.
Spesifikasi Harga Alcatel One Touch Idol Ultra, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru
Alcatel One Touch Idol Ultra, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru

Mengenai fitur dan multimedia, Smartphone Android Alcatel One Touch Idol Ultra pun juga menawarkan fitur-fitur yang mumpuni seperti dukungan dua kamera yang memiliki kualitas tinggi dengan resolusi 8MP serta 1,3MP yang siap memenuhi kebutuhan mutimedia pengguna. Sayangnya ponsel pintar ini sendiri tidak didukung oleh ketersediaan slot MicroSD, selain itu memori internal yang ditawarkanpun hanya 8GB saja, entah apakah dengan memori 8GB bisa cukup untuk menampung banyak file. Dan untuk port audio 3,5mm juga tidak bisa kita rasakan di ponsel ini . Untungnya ada microUSB 3,5 yang dapat dipergunakan dalam ponsel ini.

Lalu bagaimana dengan performanya?
Mengenai hal tersebut sepertinya ponsel yang satu ini juga cukup bisa diandalkan, pasalnya dapur pacu utama dari siponsel di genjot dengan prosesor dual-core yang mempunyai kecepatan hingga 1,2GHz serta kombinasi RAM sebesar 1GB dan tak lupa Sistem Operasi Android Jelly Bean semakin menambah optimal dari si ponsel dan juga memanjakan pengguna dalam menggunakan beragam Aplikasi Android Terbaik.

Ponsel ini sendiri sudah dirilias pada April lalu dari Amerika kemudian China dengan harga yang sedikit agak mahal yakni $449 atau jika dirupiahkan sekitar 4,3 Jutaanrupiah. Namun belum ada kepastian apakah ponsel ini diproduksi di Indonesia atau tidak. Namun yang pasti kita tunggu saja kelanjutannya mengenai keberadaan ponsel ini di Indonesia.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Alcatel One Touch Idol Ultra, Semoga Bermanfaat