Sony Walkman Android, Si Smartphone Android Jelly Bean Pemutar Musik

Review Spesifikasi Harga Sony Walkman Android - Info Gadget. Setelah sukses dengan meluncurkan Smartphone Android Sony Xperia Z1, kini Sony kembali akan meluncurkan dua generasi terbaru yang sebenarnya merupakan ponsel lama. Ya anda pasti mengenal dengan ponsel yang satu ini "Sony Walkman", sebuah ponsel yang dahulu sempat berjaya dan menjadi tumpuan sony kini akan kembali diluncurkan namun dalam versi yang berbeda.

Sony rencananya akan menyisipkan sistem operasi android ke dalam ponsel tersebut, tak tanggung-tanggung OS yang dipilih adalah Android Jelly Bean. Dengan wacana nostalgia, ponsel inipun digadang gadang bakal menjadi tandingan iPod dari Apple yang juga sempat menjadi idola banyak kalangan. Ponsel inipun nantinya jelas menwarkan segudang fitur unggalan yang menarik, terlebih ponsel ini adalah ponsel musik dan kini dengan hadirnya Walkman Android para pengguna juga tetap bisa menikmati beragam Aplikasi Android sekaligus fitur musik dari ponsel tersebut.

Lalu bagaimana dengan performanya?
Sepertinya Vendor asal Jepang ini tak main-main dengan ponsel lamanya, pasalnya menurut yang dilansir detikINET ponsel ini akan ditopang dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1GHz, NFC, serta fitur Bluetooth dan WiFi yang siap melengkapi si ponsel.
Spesifikasi Harga Sony Walkman Android
Sony Walkman Android, Si Smartphone Android Jelly Bean Pemutar Musik

Kualitas audio yang disemburkannya sepertinya lumayan mantap. Walkman generasi baru ini dibekali teknologi S-master HX digital amp dan support audio 192kHZ/24 bit dalam format seperti FLA, WAV, AIFF dan ALAC.

ZX1 dijual lebih mahal senilai USD 740 dengan storage internal mencapai 128GB. Sedangkan F880 dijual dengan banderol berbeda beda berdasarkan kapasitas penyimpanannya, mulai USD 273 untuk kapasitas 16GB. Penjualan pertama dilakukan di Jepang.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Sony Walkman Android, Semoga Bermanfaat