Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note III

Review Spesifikasi Harga Kelebihan dan Kelemahan beserta Fitur menari dari Samsung Galaxy Note III - Info Gadget. Phablet super gahar si Galaxy Note III ini memang memiliki beragam kelebihan yang begitu menggiurkan para pengguna untuk dapat memilikinya.

Spesifikasi tinggi dengan fitur menarik menjadi sajian utama dari si Phablet Android siap menjadi idola baru setiap pecinta gadget. Ditengah banyaknya gadget baru bermunculan dengan menawarkan beragam kelebihan, Samsung sebagai produsen gadget nomer satu meluncurkan Smarthone Android berkelas tinggi dan dapat dikatakan nyaris sempurna yakni Samsung Galaxy Note III.

Meskipun banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari Note III tak menutup kemungkinan jika Phablet Android ini juga memiliki kekurangan meskipun memang nyaris sempurna. Memang benar jika kita mengulik dari berbagai lini sepertinya si ponsel pintar yang satu ini nampak istimewa nan sempurna tapi pasti ada hal lain yang masih memiliki titik lemah di suatu ponsel meskipun nyaris sempurna.
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note III
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Note III

Seperti yang diketahui untuk urusan performa sudah tak dapat diragukan lagi, pasalnya Smartphone Android Samsung Galaxy Note III dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 (LTE model)/ Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 (3G model) serta mengusung RAM 3GB. Sempat menjadi perbincangan hangat saat akan dirilisnya perangkat besutan korsel ini dikarena sebagai ponsel pintar pertama yang usung RAM dengan kapasitas 3GB yang semakin memanjakan para pengguna untuk menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik yang telah tersedia. Hal ini merupakan sisi kelebihan utama dari si Phablet Android.

Kelebihan selanjutnya yang ditunjukkan dari si Gahar adalah OS Android yang digunakan adalah yang paling terbaru dengan Android v4.3 Jelly Bean yang menurut rumornya juga bakal bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat, namun hingga saat ini seperti kita tahu bahwa masih belum ada sedikitpun fitur dari KitKat yang sudah terungkap.

Kapasitas baterai juga bisa menjadi daya tarik dan kelebihan Galaxy Note III pasalnya kekuatan dayanya cukup besar hingga mencapai 3200 mAh, sangat luar biasa dan pastinya ini akan memberikan kepuasan ketika anda mengoperasikannya. Untuk kualitas jaringan bisa dikatakan juga cukup mumpuni dengan 4G LTE.

Kemudian beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note III adalah perangkat ini tidak memiliki kemampuan tahan air(ataupun sertifikat tahan air), Body yang dimilikinya masih tergolong sangat tebal dengan 8.3mm dan lebih berat juga jika dibandingkan dengan iPhone 5 kemudian pada layar super AMOLED hanya miliki kelebihan hemat baterai tetapi tidak memberikan performa yang bagus untuk menonton video HD seperti pada LED.

Note: Untuk informasi sebelumnya mengenai Phablet gahar ini silahkan klik link "Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III"