Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 520

Informasi Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 520 dan Spesifikasi Harga - Info Gadget. Nokia Lumia 520 merupakan salah satu ponsel pintar dengan sistem operasi Windows Phone yang terbilang menjadi primadona dipasaran. Ya Lumia 520 memang sempat menjadi ponsel terlaris dari keluarga yang lain dengan tentunya versi WP yang menjadi andalan vendor asal Finlandia saat itu sebelum akhirnya dijual ke Microsoft.

Nokia Lumia 520 memang hadir dengan segmen tertuju untuk kalangan menengah, so otomatis ponsel ini juga menjadi tumpuan utama sang vendor dalam menguasai lini menengah. Tak hanya itu harga yang dibanderilpun juga cukup masuk akal serta tipe body yang terlihat premium dibalut dengan jeroan mumpuni serta fitur yang menarik.

Lalu apa yang membuat ponsel ini menjadi perangkat terlaris dikelasnya?
Jika berbicara apa yang membuat menarik pastinya banyak sekali kelebihan yang coba ditonjolkan dari Lumia 520 namun hal ini juga tak menutup kemungkinan masih banyak kekurangannya juga, untuk itu silahkan disimak yang berikut ini:

Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 520
Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 520

Kelebihan Dan Kekurangan Nokia Lumia 520

Kelebihan Nokia Lumia 520

Bobot Nokia Lumia 520 ini sangat ringan, portable sangat mudah dibawa kemana saja sehingga tidak terlalu memenuhi saku celana dengan ukuran atau dimensinya yang mungil. Layarnya hadir dengan pelapis Scratch-resistant glass dengan kemampuan melindungi dari berbagai macam goresan yang tidak pernah diduga. Layarnya begitu canggih dengan kehadiran teknologi berupa IPS. Anda bisa memancarkan wifi hotspot melalui perangkat seluler anda yang jelas melalui Lumia 520 tadi. Sudah terinstal plugin Adobe flash player sehingga saat browsing web mengandung konten video bisa langsung diputar melalui web.

Penyimpanan memori juga cukup besar, yakni 8GB (internal) yang masih bisa diperluas menggunakan memori eksternal Micro SD yang support hingga 64 GB. Kamera utama hadir dengan sensor mumpuni 5MP yang juga dipersenjatai resolusi 2592х1936 pixels, dengan kelengkapan fitur autofocus. Kinerja didukung prosesor cukup mumpuni dual core yang miliki kecepatan 1 Ghz.

Hadir dengan bluetooth versi 3 sehingga kebutuhan transfer data lebih maksimal dan cepat. Terdapat juga fitur GPS yang pastinya memiliki fungsi sebagai penunjuk posisi dan alur jalan.

Kekurangan Nokia Lumia 520

Adapaun kekurngan yang dimiliki oleh Lumia 520 ini adalah tidak adanya fitur radio, tidak ada kamera depan, RAMnya kecil hanya 512 MB. tidak adanya fitur flash di kameranya dan baterai cukup standar tidak terlalu mampu bertahan lama. Simak informasi Spesifikasi Harga Nokia Lumia 520