Harga Resmi Samsung Galaxy Note III, Si Smartphone Terbuas Saat Ini

Informasi Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note III, Si Smartphone Android Terbuas Saat Ini - Info Gadget. Samsung memang secara resmi telah mengenalkan dua gadget terbarunya dengan berbagai fitur menarik.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy Note III yang merupakan seri terbaru dari keluarga Phablet Note yang menjadi ponsel tergahar saat ini dengan RAM yang memukau yakni 3GB.

Smartphone yang satu ini jelas sangat ditunggu-tunggu bagi banyak kalangan, dan akhirnya kabar gembira seputar ponsel yang satu inipun datang langsung dari Samsung. Ya Samsung memang telah resmi mengumumkan baderol Harga Samsung Galaxy Note III dan SmartWatch terbarunya yakni Galaxy Gear.

Samsung mengungkapkan Pre-order untuk kedua gadget ini telah mulai dibuka namun masih terbatas dikawasan tertentu. Tercatat di kawasan Amerika Serikat, Samsung menggandeng dua operator lokal yang siap menawarkan gadget gahar tersebut. Verizon dan AT&T diketahui sebagai operator lokal yang siap menawarkan harga baik dengan harga kontrak maupun dengan harga bebas kontrak.
Harga Resmi Samsung Galaxy Note III, Si Smartphone Terbuas Saat Ini
Harga Resmi Samsung Galaxy Note III, Si Smartphone Terbuas Saat Ini

Harga Resmi Samsung Galaxy Note III

Seperti dikutip Info Gadget dari detikINET yang sebelumnya di publish Mashable, Senin(9/9/2013), Verizon menawarkan harga Note 3 mulai USD 299 dengan kontrak dua tahun. Sedangkan bila dijual bebas, dibanderol USD 699 atau sekitar Rp 7,8 juta (1 USD = Rp 11.235).

Ini setidaknya menjadi gambaran berapa harga kedua perangkat ini bila memang dijual ke Indonesia. Rencananya, Samsung Indonesia akan melepas Note 3 dan Galaxy Gear pada pertengahan September mendatang.

Semoga Bermanfaat